F Jarot-Mokhlis (5) Beri Solusi Atasi Pengangguran - Mata Nusantara -->

Jarot-Mokhlis (5) Beri Solusi Atasi Pengangguran

Sumbawa Besar, - Terciptanya lapangan kerja bagi usia  angkatan kerja di Kabupaten Sumbawa merupakan harapan besar masyarakat kepada paslon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, Jarot-Mokhlis. 

Selama ini peluang kerja sangat terbatas, sehingga banyak angkatan kerja yang tidak memperoleh kesempatan untuk bekerja yang akhirnya memilih menjadi pengangguran.

Amrin Hasan, warga Kecamatan Uthan yang ditemui dikediamannya mengaku bahwa di wilayahnya masih banyak usia kerja utamanya sarjana yang belum mendapatkan peluang pekerjaan. Dengan program Jarot-Mokhlis (5) terkait penciptaan lapangan pekerjaan diharapkan dapat menjadi jawaban mengatasi permasalahan tersebut.

"Sentra-sentra perekonomian masyarakat seperti pasar dan terminal sebaiknya tidak direlokasi terlebih dulu. Usia kerja harusnya didorong untuk menanamkan jiwa enterpreneur dengan memberikan bantuan permodalan. Dengan banyaknya usahawan muda maka pengangguran juga dapat dikurangi," ujar Amrin.

Warga lainnya, Rahmawati mengaku visi misi Paslon nomor urut 5 Jarot-Mokhlis menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat, seperti mengurangi angka kemiskinan serta terciptanya lapangan kerja yang layak.

"Sejauh ini Tim Pertiwi Jarot-Mokhlis di Kecamatan Utan siap memenangkan Paslon yang mengusung tagline "Sumbawa Maju" demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat," terang Rahmawati.  

Ditambahkan, pihaknya  berharap kedepan jika paslon Jarot-Mokhlis terpilih, semua visi misi yang pro rakyat tersebut dapat di realisasi dengan sebaik-baiknya. (Yd)

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel