BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Anis Mata Beri Dukungan Penuh Pada Pasangan Nursalam

Sumbawa Besar, - Bentuk dukungan penuh pada pasangan Nursalam,  Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gelora, H. M. Anis Mata bersama rombongan, Senin (23/11/2020) tiba di Sumbawa. Kedatangannya ke Kabupaten Sumbawa kali ini merupakan bentuk penegasan tekad untuk memberikan dukungan kepada pasangan Nursalam.

Ketua DPP Partai Gelora, H. M. Anis Mata ditemui di Bandara Sultan Kaharuddin mengatakan, bahwa kedatangannya ke Kabupaten Sumbawa dengan keyakinan untuk memenangkan pilkada Sumbawa. Menurutnya, dibawah kepemimpinan Nursalam Kabupaten Sumbawa akan jauh lebih maju, jauh lebih sejahtera dan mampu mengelola potensi serta kekayaan alam yang dimiliki sehingga menjadi kabupaten yang makmur. 

Menanggapai beberapa hasil survey yang menempatkan pasangan Nursalam di posisi paling bawah, Anis menyatakan bahwa, dirinya tidak menolak semua release hasil survey, namun tentu saja pihaknya punya kalkulasi sendiri perihal dukungan masyarakat kepada Nursalam. 

“Kedatangan saya ke sini sebagai bagian dari keyakinan saya kepada Nursalam, walaupun masih ada jarak namun kami yakin masih bisa mengejar, Inshaa Allah Nursalam dapat memenangkan Pilkada Sumbawa tahun 2020 ini," ujarnya. 

Dikatakan, kesuksesan pelaksanaan pilkada bukan hanya tugas penyelenggara saja namun harus didukung oleh semua pihak. Karenanya ia mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Sumbawa untuk terlibat dalam pilkada Sumbawa. 

“Saya berharap semua wajib pilih dapat mengggunakan hak pilihnya masing-masing, siapapun yang dipilih. Kemudian tentunya saya menganjurkan untuk memilih pasangan nomor 2 (Nursalam). Karena pada pasangan memiliki pengalaman paling panjang di legislatif, sehingga ini akan menjadi modal besar dalam pengelolaan pemerintahan daerah nantinya,” tandasnya.(Yd)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.