BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Anggota TNI Dapat SIM gratis dari Polres Lombok Timur

Lotim, - Kepolisian Resor Lombok Timur, berikan hadiah khusus untuk TNI (Tentara Nasional Indonesia). Hadiah tersebut berupa pembebasan biaya dalam penerbitan SIM (Surat Izin Mengemudi), untuk anggota TNI dan keluarga TNI (anak dan istri) di lingkup Kodim/1615 Lombok Timur yang sebelumnya mengikuti tahap penerbitan SIM  mulai dari kelengkapan administrasi serta lulus uji teori dan praktek SIM.

Dalam kesempatan ini Polres Lombok Timur menggandeng pihak ke tiga yakni BRI Cabang Selong sebagai sponsore untuk dapat membayarkan biaya penerbitan SIM.

Hadiah yang diberikan oleh Kepolisian Resor Lombok Timur adalah untuk menyambut HUT ke-75 TNI. Totalnya ada 32 orang dari TNI dan keluarga TNI yang mendapatkan hadiah ini.

Masing-masing terdiri dari 22 personel TNI dan selebihnya merupakan anggota keluarga (anak dan istri) di lingkup Kodim/1615 Lombok Timur.

Penerbitan SIM tersebut dilakukan di Kantor Satlantas Polres Lombok Timur, pada Senin 5 Oktober 2020.

"Semoga TNI semakin profesional dalam menegakkan kedaulatan Negara, mempertahankan keutuhan NKRI, serta melindungi segenap Bangsa dan seluruh rakyat Indonesia menuju Sinergi untuk negeri," ujar Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio, S.I.K.,M.H.

Polres Lombok Timur berharap, apa yang kami lakukan dapat memperkuat sinergitas di antara TNI-Polri sebagai unsur keamanan negara.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.