BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Satgas TMMD 109 Kodim 1607/Sumbawa Bagikan Sembako ke Warga

Sumbawa, - Anggota Satgas TMMD Ke - 109 Kodim 1607/Sumbawa membagikan bantuan bingkisan paket Sembako kepada warga di Desa Jotang dan Desa Jotang Beru, Kecamatan Empang, Kabupaten sumbawa. Rabu (23/09/2020) 


Pembagian bingkisan sembako tersebut  dilakukan disela-sela kegiatan TMMD ke -109 Tahun 2020 di Desa Jotang dan Desa Jotang Beru, Kabupaten Sumbawa.


Terdapat 18 KK yang menjadi sasaran pembagian sembako kali ini. Ibu Sriyani yang merupakan salah satu warga yang mendapat bantuan mengatakan,“ Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Dandim 1607/Sumbawa dan anggota Satgas TMMD 109 yang telah memberikan bantuan kepada kami, bantuan ini sangat membantu kami di tengah Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih ada,” kata Sriyani.


Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos, M.Tr (Han) selaku Dansatgas TMMD 109 disela-sela kesibukannya mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk dari keperdulian TNI pada masyarakat terdampak dalam menghadapi Pandemi Covid-19. 


“Pembagian bingkisan bantuan sembako ini merupakan keperdulian dan kedekatan TNI AD dengan masyarakat, dalam menghadapi pandemi Covid-19,” kata Dandim.


Dandim 1607/Sumbawa menambahkan, warga yang mendapatkan bantuan bingkisan tersebut diantaranya warga yang rumahnya ditempati oleh anggota Satgas TMMD selama 30 hari kedepan.


“Saya berharap bingkisan sembako yang kami diberikan itu dapat bermanfaat bagi warga di masa Pandemi Covid-19,” pungkas Dandim. (Yd)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.