BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Polsek Pekat Raih Reward Lomba Penerapan Protokol Kesehatan COVID-19


Dompu, - Pada sekitar seminggu yang lalu Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH S.I.K membuka lomba penerapan protokoler kesehatan covid19 sejajaran polres dompu mulai dari satuan kerja dan juga polsek polsek dengan ketua pelaksana diemban Wakapolres Dompu Kompol I Nyoman Adi Kurniawan SH.

Kaitan dengan pelaksanaan lomba tersebut, pada hari ini Jum'at tanggal (11/09/2020) pukul 07.15 wita bertempat di Lapangan Apel Polres Dompu dilaksanakan Apel pengumuman pemenang dan Pemberian Reward & Punishment Penerapan Protokol Kesehatan COVID-19 tingkat Polsek dan Polres Dompu yang dipimpin oleh Kapolres Dompu.

Apel pemberian reward dan punishman dihadiri seluruh PJU polres dompu dan juga seluruh staf,pada kesempatan itu Kapolres Dompu menyampaikan beberapa hal dalam amanatnya.

Kapolres mengatakan "Dalam kegiatan ini saya melihat antusias dari masing-masing personil apa yang menjadi program tingkat Polda yang teruskan ke tingkat Polres dan Polsek ada niatan dan tanggungjawab dalam pelaksanaanya".

Karena kegiatan ini dilombakn pasti ada yang terbaik dan terjelek dalam penerapan protokol kesehatan COVID-19 tersebut, tapi tujuan dari kegiatan tersebut yaitu untuk menumbuhkan kesadaran diri untuk menjaga kebersihan lingkungan dan penerapan Protokol COVID-19. Lanjutnya

Saya menginginkan lomba ini terus dilanjutkan dikarenakan Pandemi COVID-19 di Indonesia khususnya di Kab. Dompu masih besar penyebarannya. Saya berharap kedepannya personil Polres Dompu selalu siap dan  sehat dalam pelaksanaan tugas, menghadapi Pandemi COVID-19 dan siap untuk pengamanan Pilkada tahun 2020 di Kab. Dompu. Harapnya.

Apabila yang mendapatkan Reward kedepanya tidak lagi menerapkan kebersihan lingkungan dan Penerapan COVID-19 kita akan cabut penghargaannya dan kita ganti dengan bendera kuning maupun hitam.
Ada 13 komponen yang wajib kita patuhi dan laksanakan sebagai personil Polri dalam Pandemi COVID-19. Pungkas Kapolres.

Dalam pemberian hadiah/penghargaan kepada seluruh Bag, Sat, Si dan Polsek jajaran Polres Dompu yang diterima oleh masing-masing Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek.

Bahwa dalam kegiatan Lomba penerapan Protokol kesehatan COVID-19 telah diberikan Reward & Punishment kepada Bag, Sat, Si dan Polsek jajaran Polres Dompu sebagai berikut :
A. Reward :
1. Polsek Pekat
2. Polsek Dompu
3. Polsek Kempo

B. Punishment :
1. SPKT Bendera Kuning
2. Sitipol Bendera Merah
3. Polsek Hu'u Bendera Hitam

Usai menerima penghargaan Kapolsek Pekat Ipda Muh Sofyan S.Sos mengatakan " Saya sangat bersyukur dan merasa bangga dengan kerja keras anggota Polsek pekat dalam menindaklanjuti apa yang diamanatkan pimpinan. Semoga torehan ini bisa di pertahankan dan ditingkatkan serta kedepannya Polsek Pekat tetap berprestasi dalam segala hal yang daoat mengangkat citra Polri.(red)

Komentar0

Type above and press Enter to search.