BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Polsek Dompu salurkan air bersih bagi warga


Dompu, - Anggota Kepolisian sektor dompu  melaksanakan bhakti sosial berupa penyaluran air bersih yang dipimpin Kapolsek Dompu Ipda I Kadek Suadaya Atmaja S.Sos pada Jum'at (18/09/20) pukul 15.30 wita yaitu di Dusun rasanggaro, Desa manggeasi, Kec. Dompu. Dengan menggunakan mobil bak air bersih milik Polres Dompu.

Krisis air bersih yang dialami warga Dusun Rasa nggaro, Desa manggeasi membuat anggota Polsek Dompu merasa terpanggil untuk membantu warga yang sangat membutuhkannya. Oleh karena hal tersebut Kapolsek memerintahkan kepada anggotanya untuk ikut terlibat dalam bhakti sosial tersebut guna mengurangi beban masyarakat.

Pembagian air bersih ini dilakukan secara merata dan langsung di sasarkan pada tiga bak besar milik umum yang nantinya masyarakat bisa mengambilnya ditempat tersebut.

"Dengan minimnya persediaan air bersih,Kami sangat prihatin dan merasa terpanggil untuk membantu warga yang sangat membutuhkan.Kata Kapolsek.

"Hal ini akan terus kami lakukan sepanjang masyarakat membutuhkan bantuan, karena ini merupakan manifestasi bahwa pihak kepolisian merupakan bagian dari seluruh aspek kehidupan masyarakat. Semoga hal ini bisa meringankan beban masyarakat." Lanjutnya.

Sebagai polisi kami harus peka terhadap apa yang dialami warga,karena selain bertugas sebagai penegak hukum, kegiatan sosial seperti ini juga merupakan bagian dari tugas kepolisian. Ungkapnya.

Sementara itu Kepala dusun Rasa  nggaro Sukardin sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah membantu warganya dalam hal penyaluran air bersih. "Saya selaku Kepala dusun sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian dengan adanya bantuan air bersih,bantuan ini terasa sangat berharga karena kami disini sangat kesusahan mendapatkan air bersih. Bebernya.

Semoga ini bernilai pahala bagi bapak polisi yang telah membantu masyarakat,saya sangat apresiatif dan saya harap kepolisian kian bersinergi dengan masyarakat serta kedepannya semakin jaya. Tutup Sukardin.(red)

Komentar0

Type above and press Enter to search.