BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Menuju Mataram Mentereng, Ribuan Relawan Kawal Makmur-Ahda Daftar ke KPU

Mataram, - Ribuan relawan pasangan Makmur-Ahda (Muda) Jumat siang (4/9) mengantar pendaftaran pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Mataram Makmur Said dan Badruttamam di KPU Kota Mataram. Relawan yang terdiri dari lapisan masyarakat, komunitas pendukung Muda yang terdiri dari pensiunan, emak emak, warga eks Timor Timor yang ada di Mataram, pedagang kaki lima, pendakwah muda kota Mataram,  remaja mesjid, komunitas warga Kopang Mataram dan beberapa komunitas lain yang simpati dengan paslon ini serta relawan dari parpol pengusung.

Teriakan Allohu Akbar menyemangati paslon berjargon Mataram Mentereng ini.

Makmur Said sesaat setelah pendaftaran turut berbangga hati atas partisipasi relawan dari berbagai lapisan tersebut mengawal saat melakukan pendaftaran paslon ke KPU.

Mantan Sekda Mataram itu mengajak masyarakat bersinergi mewujudkan Mataram Mentereng dengan harapan, cita-cita dan keinginan yang sama membangun Mataram.

"Kita berkumpul di tempat ini bukan sekedar untuk mengantarkan Makmur Ahda ke KPU, tapi kita berkumpul dengan harapan yang sama, cita-cita yang sama, dan keninginan  yang sama melanjutkan dan mewujudkan kota  Mataram yang lebih maju, religius, berbudaya dan siaga menuju Mataram Mentereng," ungkapnya.

Makmur-Ahda mengajak pendukung dan masyarakat mengikuti proses yang sedang dilakukan oleh KPU.

"Kami mengajak semua relawan dan simpatisan agar tetap tertib dan santun dengan tetap memperhatikan protokol covid, dan tetap menjaga jarak," imbuhnya.

Sementara itu Badruttamam Ahda meyakini dengan niat baik, kota Mataram akan segera Mentereng.

"Kami pasangan Muda berdoa agar  pilkada lancar dan baik, Insya Alloh dengan niat yang baik, cara yang baik serta tujuan yang baik kami bersama masyarakat mampu mewujudkan Mataram Mentereng, dengan momentum ini kami siap mengikuti Pilkada," ucapnya.

Kepada semua pihak simpatisan, relawan, keluarga besar dan warga kota Mataram yang telah mengantarkannya, Makmur-Ahda mengucapkan  terima kasih, memohon dukungan dan doa masyarakat agar Mataram Mentereng segera terwujud.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.