F Hasil Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati Sumbawa - Mata Nusantara -->

Hasil Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati Sumbawa

Sumbawa, - Tahapan proses Pilkada Bupati/Wakil Bupati Sumbawa memasuki tahapan pengundian nomor urut pasangan calon  (Paslon) Bupati dan calon wakil Bupati Sumbawa. Proses pengundian dilaksanakan di aula Hotel Sernu Raya Sumbawa Besar, Kamis (24/09/2020). 


Hasil pengundian, HM Husni Djibril B.Sc dan Dr. H. Ikhsan M.Pd mendapatkan nomor urut 1. Pasangan Nurdin Ranggabarani, SH.,MH dan H. Burhanuddin Jafar Salam, SH.,MH nomor 2. Pasangan Ir. Talifuddin M.Si dan Sudirman S.IP nomor urut 3. Pasangan Drs. H. Mahmud Abdullah dan Dewi Noviany M.Pd nomor urut 4. Sedangkan pasangan Ir. H. Syarifuddin Jarot M.P dan Ir. H. Mokhlis M.Si mendapatkan nomor urut 5.


Rapat yang dipimpin Ketua KPU Sumbawa didampingi Sekretaris dan para Komisioner KPU dihadiri oleh kelima pasangan calon, Kapolres, Dandim 1607, Kajari, Ketua DPRD, Pimpinan OPD terkait, ketua tim sukses, dan pimpinan partai politik.


Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penandatanganan fakta integritas protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian covid-19 dan deklarasi kampanye damai. (Yd)

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel