BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Ditlantas Polda NTB Gelar Webinar "Belajar Lalulintas" di Masa Pandemi


Mataram, - Dalam rangka memeriahkan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Jasa Raharja bekerjasama dengan Ditlantas Polda NTB menggelar kegiatan mengajar melalui zoom dengan tema "Berlalulintas Aman di Masa Pandemi".

Kegiatan ini bertujuan memberikan edukasi dan pemahaman terkait disiplin dan tertib berlalulintas pada usia milenial serta peran Jasa Raharja dan keselamatan dalam berlalu lintas khususnya dimasa pandemi.

Kegiatan ini Diikuti 50 siswa/siswi yang terdiri dari tingkat SD, SMP, dan SMA perwakilan dari beberapa sekolah se-kota Mataram Raya yg berprestasi. Melalui Virtual zoom Kegiatan ini berlangsung selama kurang lebih 2 jam, walaupun tanpa tatap muka langsung di dlm satu ruangan, Hal ini tidak mengurangi esensi materi yang disampaikan oleh narasumber, baik dari Subditkamsel Ditlantas Polda NTB dan Jasa Raharja NTB.

Dirlantas Polda NTB Kombes Pol Noviar, S.I.K turut hadir dan membuka kegiatan. Ia sangat mengapresiasi dan berharap pembelajaran tersebut dapat memberikan dampak positif bagi peserta agar selalau aman dalam berlalu lintas.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Jasa Raharja NTB, Mulyadi menyampaikan pesan kepada peserta sosialisasi agar menjadi agent of change dan sebagai pelopor keselamatan lalu lintas sehingga memberi dampak budaya berlalu lintas yang baik bagi masyarakat dan berujung pada angka kecelakaan dapat menurun.

Saat penutupan dalam sambutannya Dirlantas mengajak seluruh peserta
Untuk melakukan gerakan dan peragaan YEL-YEL Pelopor Keselamatan,
*Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan untuk Kemanusiaan*
Hal ini dimaksudkan bahwa milenial Sebagai bagian dari masyarakat yang diharapkan menjadi Pelopor dan Teladan dalam disiplin dan tertib berlalulintas.
Selamat HUT Lalulintas Bhayangkara ke 65.(jl)

Komentar0

Type above and press Enter to search.