BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Ojol Dapatkan Jaminan Sosial & Partisi Gratis dari Garda Digital



JAKARTA, - Ojek Online alias Ojol mendapatkan tambahan fasilitas dari Garda Digital. Asosiasi Pengemudi Ojek Online Garda Indonesia sudah keliling di sebagian wilayah Jakarta untuk membagikan partisi dan sosialisasi aplikasi Garda Digital.
Garda Digital merupakan start up aplikasi penunjang fasilitas sosial bagi para pengemudi ojek online.

Aplikasi Garda Digital yang diluncurkan oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo pada akhir Juni lalu di gedung parlemen Nusantara 3 MPR RI saat ini terus disosialisasikan oleh Garda Indonesia kepada berbagai komunitas maupun pengemudi ojek online.

Di bawah manajemen PT. Garda Digital Indonesia, Garda Digital akan terus melakukan inovasi teknologi sebagai aplikasi yang akan menunjang fasilitas sosial bagi para pengemudi ojek online.

PT. Garda Digital Indonesia dipimpin oleh sosok-sosok milenial nan enerjik spesialis di bidang teknologi dan backbone telekomunikasi diantaranya Boris Syaifullah sebagai Presiden Komisaris dan Hendra Guntara menjabat sebagai Presiden Direktur/ Chief Executive Officer Garda Digital.

Igun Wicaksono dari Garda Indonesia berharap kehadiran Garda Digital akan memberikan banyak manfaat bagi para pengemudi ojek online di seluruh Indonesia.

Sementara itu Boris Syaifullah menjelaskan setiap pengemudi ojek online yang mendaftar aplikasi Garda Digital akan diberikan partisi portabel. Partisi ini sebagai bentuk kepedulian Garda untuk antisipasi penyebaran Covid-19. Hal itu sebagai bentuk kesiapan pengemudi ojek online menghadapai New Normal.

"Garda Digital juga bekerjasama dengan BP Jamsostek memberikan jaminan sosial bebas iuran 1 bulan bagi para pengemudi ojek online yang resmi sudah terdaftar di aplikasi Garda Digital," tukas Boris.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.