F Gerindra Dukung Penuh Jarot-Mokhlis, Kader Mbalelo Terancam PAW - Mata Nusantara -->

Gerindra Dukung Penuh Jarot-Mokhlis, Kader Mbalelo Terancam PAW


Sumbawa Besar, - DPC Partai Gerindra Kabupaten Sumbawa menyatakan akan mendukung penuh SK DPP Gerindra  yang diamanatkan kepada pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Ir. H. Syarafuddin Jarot MP—Ir. H. Mokhlis M.Si untuk mengikuti kontestasi Pilkada Sumbawa 2020.

Hal ini disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sumbawa, H. Irwan Rahadi, ST pada acara serah terima SK DPP Partai Gerindra kepada pasangan Jarot-Mokhlis di sekretariat DPC Gerindra Kabupaten Sumbawa, Kamis sore (23/7/2020).

“Insya Allah pada 9 Desember mendatang kita akan mengantarkan pasangan ini menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa periode 2020—2024, jika ada anggota DPRD Sumbawa dari Fraksi Gerindra ada yang mendukung calon pasangan lain, maka akan kami berikan sanksi PAW, " ujar Haji Irwan dengan penuh semangat dan berapi-api.

Dikatakan, komitmen dan kesungguhan Gerindra untuk memberikan mandat kepada pasangan tersebut tidak main-main, setelah melalui proses yang panjang dan penuh pertimbangan. Akhirnya mandat ini diberikan kepada pasangan terpilih  Jarot-Mokhlis.

"Tidak ada alasan lagi dan wajib hukumnya untuk mengamankan, menjalankan dan memenangkan pasangan Jarot-Mokhlis di Pilkada Sumbawa,” tegasnya.

Ditambahkan, apabila ditemukan adanya kader yang mendukung pasangan calon lain selain Jarot—Mokhlis, akan diberikan tindakan tegas dengan cara mencabut keanggotaan. Apabila itu dilakukan oleh anggota DPRD dari Fraksi Gerindra maka sanksinya akan dilakukan Pergantian Antar Waktu (PAW).

"Ini adalah bentuk komitmen kami untuk mengawal amanah ini dan kami akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan kontestasi ini untuk Sumbawa Maju," tandanya. (Yd)

Post a comment

Iklan Atas Artikel

 


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel