BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Direktorat Lalu Lintas Polda NTB Gelar Patroli "Blue Light"



Mataram, - Direktorat Lalu Lintas Polda NTB pada Sabtu malam (18/7), melakukan patroli skala besar "Blue Light" di seputaran Kota Mataram dengan rute jalan Langko, Udayana, Pejanggik, Selaparang, Brawijaya, Sriwijaya, Majapahit, Baypass BIL II.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I.K., M.Si melalui media ini mengatakan selain patroli juga dilaksanakan pengaturan arus lalu lintas di Islamic Center dan Pos Pol Karang Jangkong. Tak hanya sampai di situ, jika ditemukan pelanggaran, penindakan tetap dilaksanakan  kepada pengendara ranmor. Pelanggaran potensial yang menjadi penyebab kecelakaan dan pelanggaran yang terlihat secara kasat mata seperti tidak menggunakan helm.

"Patroli "blue light" oleh Direktorat Lalu Lintas itu juga melaksanakan kegiatan public address dalam rangka  mengantisipasi Kamseltibcar Lantas dan upaya menekan perkembangan Covid-19 di Provinsi NTB dengan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker, hindari kerumunan, mencuci tangan dan jaga jarak (physical distancing) untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona," terang Artanto.

Ia juga menjelaskan bahwa Patroli juga bertujuan untuk mengantisipasi 3C serta balapan  liar di seputaran Kota Mataram dan jalur Bill dengan melibatkan satu team dari Direktorat Lalulintas Polda NTB  juga bertujuan untuk mendisiplikan masyarakat pengguna jalan, agar dapat terciptanya rasa aman dalam berlalulintas.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.