BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Konak & Datang Bulan Ungkap Misteri Jeruk Minum Jeruk

Mit seorang pria berkedok.


Lobar, - Moment Pernikahan merupakan dambaan insan yang memiliki pasangan. Namun berbeda halnya dengan seorang pria asal Kediri ini yang berakhir dengan mimpi buruk, pernikahannya langsung kandas lantaran mengetahui bahwa istrinya ternyata seorang pria.

Kasat Reskrim Polres Lombok Barat AKP Dhafid Shiddiq, SIK mengatakan pria berinisial Muh telah melakukan pernikahan siri bersama seorang wanita berinisial Mit dirumahnya yang bertempat di Kecamatan Kediri.

Ia mulai berkenalan dengan Mit melalui salah satu media sosial dan mulai menumbuhkan rasa cinta diantara keduanya dan mereka sepakat untuk merencanakan pernikahan.
Pernikahan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis (2/6) yang lalu dengan prosesi seadanya dan dihadiri oleh beberapa saksi dan tokoh agama.

Namun Muh mengalami kejanggalan
saat ingin melakukan hubungan intim istrinya Mit menolak dengan alasan sedang datang bulan.
Kasat Reskrim menerangkan, Muh kemudian mengadukan kejanggalan tersebut.

Selanjutnya, dimalam berikutnya tiba-tiba Mit meminta Cerai dan kepada saudara Muh tanpa ada permasalahan apapun. Kejadian tersebut membuat Muh kemudian mencari tau identitas asli tempat tinggal istrinya.
Dan benar saja, ternyata keterangan dari Ketua RT bahwa Mit berjenis kelamin laki-laki.

Mengetahui bahwa dirinya telah ditipu oleh Mit, Muh pun segera mengadukan permasalahan yang dialaminya ke Kantor Polres Lombok Barat.

Kasat Reskrim menerangkan Muh mengadukan permasalahannya ini pada Hari Sabtu (6/6) lalu dan segera ditindak lanjuti oleh personilnya guna dilakukannya pendalaman kasus.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.