BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Pererat Silaturrahmi, Kabid Humas Polda NTB Kunjungi KPID


Mataram, - Kabidhumas Polda NTB Kombes Pol. Artanto, S.I.K., M.Si. didampingi Kasubbid Penmas Kompol Putu Suarbawa S.H., M.I.Kom. pada hari Kamis tanggal 23 Januari 2020 bertandang ke kantor KPID NTB di Jalan Udayana No. 14 Mataram dalam rangka mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik dan harmonis.

Kunjungan diterima langsung oleh Yusron Saudi, ST., M.P.D.  selaku Ketua KPID NTB, Wakil Ketua  Andayani SE., MM. dan Koordinator Bidang Kelembagaan Fathul Rakhman, S.Km..

"Selain mempererat tali silaturahmi kunjungan ini juga untuk bersama-sama  mengawal isu dan berita daerah menjelang pelaksanaan tahapan Pilkada sehingga dalam pelaksanaannya nanti bisa berjalan dengan lancar dan aman tanpa adanya gesekan antar masyarakat sehingga situasi Kamtibmas tetap kondusif," ungkap Artanto.

Selain menjaga kondusifitas menjelang Pilkada Kabidhumas juga mengajak KPID NTB untuk bersama-sama mensukseskan penyelenggaraan event Internasional Moto GP yang rencananya akan digelar tahun 2021 di Kuta Mandalika Lombok Tengah.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.