BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Kini Hadir Gerai Kebaya Berkualitas "Savana Bale Kebaya" di Mataram


MATARAM, - Setelah sukses dan laris manis lewat pemasaran online, Savana Bale Kebaya segera melaunching gerai perdananya di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Store khusus Kebaya berkualitas ini segera dibuka di jalan Bangau No 5B, Bidari Hotel Lombok, Mataram.

"Sebelumnya kami memasarkan produk lewat online marketing di FB dan IG. Karena pasarnya berkembang, kita buka store, akan dilaunching nanti, Sabtu 11 Januari 2020," kata owener Savana Bale Kebaya, Ayu Sagita, Kamis (9/1) di sela persiapan launching di Hotel Bidari Lombok.

Ayu menjelaskan, produk Kebaya dan beraneka bahan kebaya di Savana Bale Kebaya merupakan produk dengan kualitas terbaik.

Tapi soal harga, Ayu menjamin, harga bersaing dan termurah.

"Kami bekerjasama juga dengan designer Kebaya ternama. Jadi produk kualitas super, tapi harga murah dan bersaing," katanya.

Savana Bale Kebaya menawarkan beraneka macam Kebaya dengan aneka pilihan kwalitas. Bahan yang digunakan bahan Semi Perancis dan Premium.

Ayu Sagita menjelaskan, tak hanya membidik pangsa pasar untuk produk Kebaya, Savana Bale Kebaya juga ingin mendorong masyarakat Mataram dan NTB umumnya untuk mencintai busana lokal nasional, Kebaya.

Sebab, di sejumlah negara lain, produk khas Indonesia seperti Batik dan Kebaya justru bernilai mahal dan punya gengsi tersendiri.

Yang menarik di saat launching nanti, Savana Bale Kebaya juga memberikan hadiah bagi konsumen yang berbelanja langsung.

"Belanja di Savana Bale Kebaya dapat hadih langsung berupa Voucher Free Berenang di Hotel dan  Voucher Free Menginap di Hotel Berbintang bagi customer yang beruntung," tukas Ayu Sagita.(*)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.