BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Hidayatullah NTB Gelar Konsolidasi Wilayah Untuk Pencapaian Target


Mataram, - Hidayatullah adalah salah satu ormas Islam yang kepengurusannya berada di seluruh wilayah Indonesia, termasuk juga di Nusa Tenggara Barat. Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah NTB mulai Jum'at, 17  - 19 Januari 2020 mengadakan Rapat Kerja Wilayah untuk tahun program 2020.

Hadir mewakili Dewan Pengurus Pusat (DPP) Hidayatullah Ustadz drg Fathul Adzhim, M.Kes. Dalam sambutannya dalam pembukaan menyampaikan sambutan tertulis Ketua Umum DPP Hidayatullah Ustadz DR H Nashirul Haq, Lc. Kepala Departemen Sosial dan Kesehatan DPP Hidayatullah ini mengatakan bahwa Hidayatullah harus tetap memelihara semangat dakwah dan jamaah. "sangat berbeda rasanya sendiri dengan berjamaah. Sendiri itu terasa enak di perjalanan awal tetap sangat berat untuk perjalanan yang jauh dan bervisi besar" tambah alumni FK Unair ini.

Humas DPW Hidayatullah NTB Ustadz H Zulkipli, SE, MM dalam penjelasan ke media menyebutkan Rakerwil ini adalah Rakerwil terakhir menjelang pelaksanaan Musyawarah Nasional (MUNAS) V Hidayatullah pada Agustus mendatang. " Ini Rakerwil terakhir untuk kepengurusan DPW Hidayatullah NTB periode 2015 - 2020. Di tahun terakhir ini, kami di NTB tetap untuk fokus melakukan perintisian Pesantren Hidayatullah di berbagai lokasi wakaf yang telah diamanahkan ke Hidayatullah termasuk juga lokasi yang dibebaskan" tambahnya.

Hidayatullah di Nusa Tenggara Barat terdiri dari 10 DPD di seluruh Kabupaten Kota. Saat ini mengelola lembaga pendidikan dari tingkat TK sampai SMA di berbagai lokasi di NTB.(red)

Komentar0

Type above and press Enter to search.