BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Asyik Pesta Miras di Kosan, Belasan Pelajar Diciduk Pol PP


Sumbawa Besar, - Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Sumbawa mengamankan 19 pelajar SMK. Belasan pelajar tersebut terciduk petugas saat sedang pesta miras di lokasi kos-kosan, Selasa 10 Desember 2019.

Belasan pelajar yang kepergok pesta miras itu termasuk didominasi pelajar perempuan. Langkah penertiban yang dilakukan Pol PP itu atas adanya aporan masyarakat yang kerap mendengar kegaduhan di lokasi kos- kosan dimaksud.

“Mereka yang diamankan sebagian sedang asyik pesta miras, laki dan perempuan tengah pesta miras oplosan di dalam kost,” jelas Kasat Pol PP Kabupaten Sumbawa H Sahabuddin.

Dikatakan, dua lokasi kos yang digerebek tersebut berada di wilayah Panto Daeng, Kelurahan Brang Bara, Kecamatan Sumbawa dan satu lagi berada di Desa Kerato Kecamatan Unter Iwes Sumbawa.

Sementara pelajar yang diamankan sebanyak 13 orang, terdiri dari 9 pelajar wanita, 4 pelajar pria. Selain itu juga diamankan 2 orang pengangguran yang kesemuanya masih di bawah umur.

“Selain mengamankan pelajar, anggota juga mengamanka dua botol miras, satu botol sudah kosong,” ujar Kasat Pol PP.

Ditambahkan, para pelajar yang terjaring razia ini akan didata sebelum diserahkan kepada pihak sekolah, sebab saat terjaring mereka masih mengenakan seragam sekolah.

"Penanganan selanjutnya kami telah serahkan ke pihak sekolah untuk selanjutnya dilakukan pembinaan,” tandas Kasat Pol PP. (Yd)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.