BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

AKBP Artanto Resmi Jabat Kabid Humas Polda NTB


MATARAM, - AKBP Artanto resmi menjabat Kabid Humas Polda NTB. Dia mengantikan posisi Kombes Pol Purnama, yang dipromosikan menjadi Widyaiswara Muda Sespimmen Sespim Lemdiklat Polri TTK, di Lembang, Jawa Barat.

AKBP Artanto sebelumnya menjabat Kabagbinops Roops Polda Jateng. Upacara serah terima jabatan dilaksanakan di Grand Imperial Ballroom, Kota Mataram, Rabu (18/12).

Dalam upacara itu, Artanto diambil sumpah jabatan langsung oleh Kapolda NTB Irjen Pol. Nana Sudjana. Selain Artanto sejumlah pejabat Polda NTB yang baru juga dilantik di antaranya Dirpamobvit, Dirmasapta, Dansatbrimob, Dirreskrimsus dan Kapolres Dompu.

"Demi Allah saya bersumpah. Bahwa saya selaku kepolisian negara republik Indonesia akan setia dan taat sepenuhnya kepada Pancasila dan Undang-undang dasar negara republik Indonesia tahun 1945," ucap Kapolda NTB diikuti para pejabat yang baru.

Selain itu, para pejabat Polda NTB yang dilantik juga bersumpah untuk menaati semua peraturan dalam lingkup kedinasan. Mereka juga bersumpah untuk menjunjung tinggi kehormatan negara, pemerintah, dan Polri.

"Bahwa saya tidak akan melalukan korupsi, kolusi dan nepotisme serta gratifikasi berupa apa saja dari atau pada siapapun juga yang diduga atau patut diduga untuk menggerakkan agar melakukan atau tidak melakukan sesuatu yang bertentangan dengan kewajiban, jabatan dan pekerjaan," ucap para pejabat.

Sebagai informasi, dilantiknya AKBP Artanto menjadi Kabid Humas Polda NTB itu berdasarkan surat Keputusan Kepala Kepolisan Negara Republik Indonesia, Nomor Kep.2324/XII/2019, tanggal 5 Desember 2019.(*)

Komentar0

Type above and press Enter to search.