F Peringati Maulid Nabi, Pegiat Kemanusiaan Bantu Sesama - Mata Nusantara -->

Peringati Maulid Nabi, Pegiat Kemanusiaan Bantu Sesama



Lobar, - Ketua Pemuda Pancasila Kota Mataram H. Bambang Muntoyo
bersama Yayasan Bangkit Membangun, Basma Indonesia Foundation, Endri’s Foundation, Rossi Fumi Lombok, SILI, Fakultas Pendidikan Bahasa dan Seni UNDIKMA, Bekam Care Lombok menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan berbagi dengan 135 orang yatim piatu dan lansia.
Mengatasnamakan diri sebagai Pegiat Kemanusiaan, Bambang Muntoyo mengatakan bahwa kegiatan tersebut digelar rutin di berbagai tempat untuk yang membutuhkan dan belum tersentuh pihak lain.

"Kali ini dengan tema "Menebar Cinta Menjalani Ukhuwah" sekaligus dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, kita mengajak siapa saja yang mau mengulurkan tangan untuk sesama," sambungnya usai menyerahkan 20 tongkat lansia/ Stroke kepada 21 lansia dan 15 Al-Qur’an dan 15 Iqra kepada 114 orang yatim-piatu di Dusun Cemare, Desa Lembar Selatan, Kec.Lembar Kab.Lombok Barat, Minggu (12/11).

Pengusaha sukses yang kerab disapa Bang Aji BM ini merasa sangat terbantu dengan keterlibatan Kadus dan remaja setempat.

“Keberlangsungan acara ini sangat terbantu dengan keterlibatan kadus dan remaja dusun cemare, sehingga mendapat apresiasi tinggi dari pihak desa dan Polres Lobar karena kegiatan ini dirasa langsung menyentuh masyarakat yang memang membutuhkan, apalagi dengan dukungan penuh dari bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat yang memang sudah mempunyai data lengkap terkait anak yatim dan orang tua jompo yang membutuhkan," pungkas Ketua baksos itu seraya mengatakan dalam kegiatan itu digelar juga pengobatan Bekam.(red)

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel