F Jembatan Segara Terwujud, Irwan Anggarkan 200 Juta - Mata Nusantara -->

Jembatan Segara Terwujud, Irwan Anggarkan 200 Juta


Lombok Barat, - Jembatan  yang menghubungkan warga Kelurahan Dasan Geres, Lingkungan Dasan Geres Tengah, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat sepanjang 8  meter segera terwujud. Warga yang berada di Lingkungan Dasan Geres Tengah terpisah oleh kali Dendang. Pembangunan jembatan ini berasal dari swadaya masyarakat, salah satu warga  menghibahkan 2 are tanahnya untuk jalan penghubung jembatan ini.

"Dalam setiap proses pembangunan, warga kami terbiasa swadaya dan bergotong-royong," kata anggota DPRD Lombok Barat dari fraksi Partai Gerindra Lalu Irwan, ST, saat reses ke-3 dapil 1 Kecamatan Gerung-Kuripan, Jumat (15/11).

Menurutnya, jembatan ini awalnya terbuat dari bambu, berkat swadaya masyarakat jembatan beton yang di impikan masyarakat akan segera terwujud. Ia selaku anggota dewan telah menyiapkan anggaran sebesar Rp. 200 juta dari program kerja (Pokir) dewan.

"Saya tetap memperjuangkan anggaran pembangunan jembatan ini. Jembatan ini sangat bermanfaat untuk aktivitas warga," katanya.

Dikatakannya, pembangunan jembatan ini berdampak positif terhadap aktivitas warga yang pergi ke sawah, bahkan anak-anak yang sekolah sangat terbantu dengan jembatan penyeberangan ini. Hampir setahuh lebih, pembangunan jembatan ini sangat diimpikan warga.

"InsyaAllah impian warga akan terwujud. Saya siap berkonstribusi terhadap keberlangsungan pembangunan jembatan ini," katanya.

Salah satu warga, H. Zaenudin mengungkapkan terimakasih atas perhatian salah satu anggota dewan dari dapil 1 ini. Pembangunan jembatan ini sudah lama di menjadi perhatian warga, berkat swadaya masyarakat dan bantuan dari anggota dewan, jembatan ini segera terwujud.

"Mudah-mudahan pembangunan jembatan ini segera terwujud untuk memudahkan aktivitas warga," katanya.(red)

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel