BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Ini Pesan Presiden Jokowi Saat Peringatan HUT ke-55 Partai Golkar


Jakarta, - Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin menghadiri Peringatan HUT ke-55 Partai Golkar yang digelar di Golden Ballroom, Hotel Sultan, Jakarta, pada Rabu, 6 November 2019.

Kepala Negara yang dalam acara tersebut turut memberikan sambutannya berharap bahwa di usia yang ke-55 tersebut Partai Golkar dapat semakin matang dan mampu menjaga kesolidan dan kebersamaan. Presiden juga menyampaikan ucapan selamat kepada keluarga besar Partai Golkar yang memperoleh kepercayaan untuk turut menjalankan pemerintahan.

"Selamat berulang tahun ke-55. Usia 55 tahun merupakan usia yang matang dan saya yakin Golkar akan semakin matang," ujarnya.

Selain itu, Presiden juga mengajak Partai Golkar untuk bertransformasi menjadi partai yang modern dan mampu merespons perubahan-perubahan dunia yang sedemikian cepat.

"Saya mengajak Partai Golkar menjadi partai yang modern. Saya meyakini dengan generasi muda yang ada Golkar akan menjadi partai pionir, partai yang memanfaatkan teknologi sehingga mampu merespons perubahan-perubahan zaman," tuturnya.

Hadir dalam peringatan tersebut sejumlah jajaran Kabinet Indonesia Maju dan para pimpinan partai politik yang di antaranya ialah Ketua Umum Nasdem Surya Paloh, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang, Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono, hingga Wakil Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.