F Daftar di Gerindra, Habib Ziadi Pastikan Maju di Pilkada Loteng - Mata Nusantara -->

Daftar di Gerindra, Habib Ziadi Pastikan Maju di Pilkada Loteng

Habib Ziadi (kopiah putih) saat mendaftar di Kantor DPC Partai Gerindra Lombok Tengah.

Loteng, - Pilkada Lombok Tengah dipastikan akan makin berwarna setelah Habib Ziadi memutuskan untuk maju. Pada Jumat (15/11) tepat jam 22.00 Habib Ziadi dengan mantap mendaftarkan diri di Partai besutan Menhan Prabowo Subianto partai Gerindra. Dukungan dari berbagai pihak memantapkan langkah Habib Ziadi untuk siap bertarung dalam pilkada Lombok Tengah 2020.
“Partai Gerindra adalah salah satu partai modern terbuka dengan system komando yang baik, saya percaya akan profesionalisme dari partai Gerindra maka “Bismillah” pilihan pertama jatuh pada partai ini untuk mendaftar sebagai salah satu kontestan di Pilkada Lombok Tengah," ucap Habib Ziadi seusai menyerahkan berkas di Partai Gerindra Lombok Tengah.
Selanjutnya beberapa hari kedepan beberapa partai yang membuka desk Pilkada di Lombok Tengah ini akan kami datangi untuk melakukan pendaftaran tambahnya.
Disinggung soal peluang dan dukungan, Habib ziadi menyatakan siap menjalani semua proses pada tahapan Pilkada dan secara moril atau materil dia menyatakan dirinya siap untuk bertarung, pemilik jaringan toko grand hero serta salah satu pimpinan di pondok pesantren Mispalah Nahdlatul Wathan Praya Lombok Tengah ini tidak meragukan dukungan dari Pengurus daerah NW Lombok Tengah.
"Pemuda NW yang menguruskan berkas-berkas yang malam ini saya bawa, saya malah tinggal tanda tangan saja," tambahnya.
Selain elemen-elemen NW, banyak lagi dukungan dari berbagai pihak dan kelompok masyarakat yang mendorong ia maju, banyak kegiatan sosial yang dilakukan baik atas nama pesantren dan juga atas nama “Grand Hero”.
"Hal ini membuat masyarakat terbantukan dengan aktivitas sosial kami tersebut, juga mendorong kami untuk semakin banyak memberikan kontribusi untuk Lombok tengah kita tercinta ini," imbuh Habib Ziadi.

Sementara itu saat menerima pendaftaran Habib Ziadi, Koordinator desk Pilkada Lombok Tengah L. Amrillah mengatakan berkas pendaftaran selanjutnya akan melalui mekanisme yang berlaku.
“Kami menerima pendaftaran dari Habib Ziadi dan selanjutnya tahapan berikutnya diserahkan kepada Mekanisme partai Gerindra," katnya.(red)

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel