BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

SDN 2 Beleka Raih Juara Futsal Pada Turnamen Futsal SD se-Lombok


Mataram, - Permainan agresif di tunjukkan anak-anak SDN 2 Beleka Kecamatan Gerung Kabupaten Lombok Barat, dalam final turnamen futsal tingkat sekolah dasar sepulau Lombok yang di gelar di gelanggang pemuda Mataram, Selasa (15/10).

Permainan mereka mampu menundukkan perlawanan SDN 13 Ampenan dengan skor meyakinkan 4-1.

Anak-anak SDN 2 Beleka tampak percaya diri sehingga mampu membuat penjaga gawang anak-anak SDN 13 Ampenan memungut bola empat kali dari gawang nya. Tim futsal SDN 2 Beleka memang mendominasi jalannya pertandingan. SDN 13 Ampenan hanya berhasil menceploskan satu gol hiburan hingga wasit meniup pluit panjang.

Pelatih tim futsal SDN 2 Beleka Ryan Zulkahfi mengatakan,  tim nya memang kerap mengikuti pertandingan futsal. Tim futsal SDN 2 Beleka mewakili Lombok Barat dalam turnamen futsal tingkat SD yang di gelar oleh SMPN 13 Mataram.

Ryan mengaku tidak mempersiapkan anak didiknya sebelum melakoni pertandingan. Bahkan ia sebenarnya tidak menargetkan juara pada turnamen tersebut.

"Alhamdulilah kami berhasil menjadi juara, tetapi sejujurnya kami tidak pernah menargetkan juara, tim ini memang sudang sering ikut bertanding, jadi mereka mudah untuk beradaftasi dengan permainan," jelas Ryan.

Turnamen futsal ini sendiri di ikuti oleh 25 tim futsal sekolah dasar sepulau Lombok. Sementara tim futsal SDN 2 Beleke yang meraih juara berhak mendapatkan dana pembinaan dan piala serga piagam.(red)

Komentar0

Type above and press Enter to search.