F Sambut HUT Polantas, Satlantas Res Lobar Berbagi dengan Yatim Piatu - Mata Nusantara -->

Sambut HUT Polantas, Satlantas Res Lobar Berbagi dengan Yatim Piatu



Lombok Barat, - Usai menyalurkan air bersih kepada warga terdampak kekeringan, Satuan Lalu Lintas Polres Lombok Barat juga melaksanakan "Bhakti Sosial" di Panti Asuhan Asal Adam Mulajati Kecamatan Gerung, Selasa (17/9/).

“Kegiataan ini merupakan bhakti sosial dalam rangka menyambut Hut lalu lintas Bhayangkara ke-64, kita bagikan sembako ke panti asuhan,” ujar Iptu I made Sugiarta saat memimpin langsung kegiatan itu.

Tak lupa ia juga memberikan semangat dan motivasi kepada puluhan anak yatim, agar terus semangat dalam menimba ilmu hingga sukses.

“Kami berharap meski dalam serba kekurangan, namun kalian harus tetap semangat dalam menuntut ilmu, supaya kelak kalian menjadi orang yang sukses,” ucap Sugiarta.

Sementara itu pengurus panti asuhan Asal Adam Mulajati Herjan Hariyadi memberikan apresiasi atas  bantuan yang diberikan oleh satlantas polres lombok barat tersebut, yang dinilai sangat bermanfaat.

“Alhamdulillah ini merupakan proses pendekatan dari Polri kepada masyarakat yang sangat luar biasa, dengan adanya kegiatan ini sangat membantu kami yang mengasuh 30 anak yatim piatu untuk dididik, “ kata Harjan.
Harjan berharap di usia 64 tahun, Satlantas Bhayangkara menjadi penegak hukum terbaik dan diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugas.
“Kami doakan diusia ke 64 ini semoga Satlantas selalu jaya dan dapat menjadi penegak hukum  yang baik serta selalu di berikan kesehatan dalam melaksanakan tugas,” tutupnya. (red)
 

Post a comment

Iklan Atas Artikel

 


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel