F Bersepeda Selalu Pakai Helm, Ibu ini Diberi Kejutan Oleh Kasatlantas - Mata Nusantara -->

Bersepeda Selalu Pakai Helm, Ibu ini Diberi Kejutan Oleh Kasatlantas



KSB, – Satlantas Polres Sumbawa Barat, melaksanakan kegiatan anjangsana dan silaturahim mengunjungi Purnawirawan Polri yang berlokasi di Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat pada Sabtu (14/9).

Hal ini dikatakan Kasatlantas Polres Sumbawa Barat IPTU Putu Gede Caka PR., S.IK., untuk mempererat silaturrahim dengan tujuan tetap bahu-membahu dalam menjaga ketertiban dan keamanan.


"Bagaimanapun para purnawirawan ini tetap merupakan bagian dan telah menjadi tokoh serta panutan masyarakat dan kami para yuniornya," ungkap Gede Caka sekaligus memberikan beberapa bantuan paket sembako.

Didampingi jajarannya Gede Caka menceritakan kegembiraan para purnawirawan karena merasa diperhatikan dan tidak dilupakan.


Pada kesempatan itu juga pria ramah ini memberikan hadiah berupa helm kepada seorang ibu tua yang taat menggunakan helm saat bersepeda.

"Kami mengapresiasi ibu Sobariah ini karena telah memberi contoh yang baik bagi pengendara dan pengguna jalan, sehingga diberi reward oleh bapak kapolres sebagai atensi beliau karena ibu ini kemana-mana menggunakan sepeda gayung tetapi pakai helm sni," ucap Gede Caka.

Sementara itu salah satu purnawirawan Polri Oktovianus, mengatakan akan tetap menjadi telinga dan mata Polri di tengah-tengah masyarakat. Hal ini katanya agar koordinasi dan hubungan baik yang terjalin selama ini bisa tetap terjaga sehingga koordinasi antara purnawirawan dan Polri di wilayah hukum Polres KSB bisa berjalan dengan baik.

“Walaupun kami sudah purna tugas, tetapi kami akan terus berkontribusi untuk menjaga kamtibmas di lingkungan. Kami pastikan doa dan dukungan kami selalu ada untuk kepolisian agar bisa menjalankan tugas dengan baik,” pungkasnya.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke-64 Polantas tanggal 22 September mendatang. Pada puncak HUT nantinya akan digelar juga beberapa kegiatan dan kunjungan Ditlantas Polda NTB ke Pondok Pesantren di Lombok Tengah.(red)

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel