BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Event Bau Nyale Akan Jadi Ajang Kampanye Zero Waste


Mataram, - Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah menerima kunjungan Hesty Reksohastuti Staf Ahli Menteri Pariwisata, sekaligus Penanggung Jawab CoE Kementrian Pariwisata, Kamis (24/1).

Kunjungan tersebut dilaksanakan guna menyampaikan perkembangan Festival tahunan Bau Nyale, yang juga dihajatkan untuk sosialisasi Zero Waste yang diadakan di Mandalika, Lombok Tengah.

Wakil Gubernur yang biasa disapa Ummi Rohmi mengapresiasi langkah-langkah yang dilaksanakan untuk melancarkan acara Festival Bau Nyale tahun ini dan ia juga tetap mengingatkan terkait ciri khas NTB dengan wisata halalnya.

"Event ini adalah event nasional, terkait potensi pariwisata di seluruh Indonesia, yang tentunya mempunyai destinasi pariwisata yang indah, kita tetap memiliki keunggulan, kita punya ciri khas yaitu, halal destination yang menjadi nilai lebih kita," ungkap Ummi Rohmi.

Sementara itu Staf Ahli Menpar, Hesty menyampaikan bahwa dalam event Festival Bau Nyale tersebut akan diadakan program sosialisasi terkait dengan Zero Waste yang menjadi program unggulan NTB saat ini.

"Di Festival tersebut kita akan adakan kampanye terkait zero waste bu Wagub, kita akan hadirkan duta zero waste," ungkap hesty.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.