F Jarot-Mokhlis Yakin Menang di antara Pertarungan FH & DZ - Mata Nusantara -->

Jarot-Mokhlis Yakin Menang di antara Pertarungan FH & DZ

Mataram, - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot MP-Ir. H. Mokhlis M.Si (Jarot-Mokhlis) merupakan pasangan Entrepreneur dan Birokrat yang diusung oleh partai Gerindra, PKPI, Hanura dan dalam waktu dekat PAN akan segera bargabung.

"Hingga saat ini kami bergerak menggalang aspirasi masyarakat untuk maju dan menang, kalau daerah ingin maju pemimpin dan masyarakatnya harus berjiwa wirausaha, Insya Alloh kami akan mendapat apresiasi dari masyarakat karena secara geopolitik kami juga representatif," beber Mokhlis usai menerima B1KWK partai Gerindra di Mataram, Selasa (2/9).

Ia menjelaskan keterwakilan paslon ini dari wilayah Sumbawa bagian barat dan timùr.

"Saya barat Jarot timur, tentu kami masing-masing telah akrab dengan wilayah barat dan timur, di wilayah timur yaitu Dodorinti Jarot 25 tahun disana artinya sangat menguasai wilayah dan saya kira sangat dekat dengan masyarakat, begitu pula halnya saya di wilayah barat. Kalau kita lihat di Sumbawa, zona pembangunan ada lima yaitu timur, selatan, barat, utara dan kota. Jarot-Mokhkis minimal sudah menguasai dua zona, barat dan timur," tukasnya.

Melihat peta pertarungan beberapa paslon lain yang dibeking orang-orang besar semisal Fahri Hamzah (FH) dan Gubernur Dr. Zulkieflimansyah, Jarot-Mokhlis meyakini kemenangan akan diraih dengan kekuatan silaturrahim.

"Siapa yang rajin silaturrahim akan memiliki kekuatan, semakin lama kekuatan kita menyebar disemua zona itu, biarlah yang besar-besar itu bertarung tapi kami pemenangnya," tutupnya.(red)

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel