BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Bangkitkan Semangat Anggota, Polres Sumbawa Undang Motivator Nasional


Sumbawa Besar, - Ditengah massa pandemi Covid-19 anggota kepolisian disibukkan dengan berbagai aktifitas   menghimbau masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan. Tidak dipungkiri rasa lelah dan jenuh pasti dirasakan.  Mengatasi hal tersebut Kapolda NTB  menggelar kegiatan diskusi dan sharing komunikasi dan motivasi dengan mendatangkan Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr. Aqua Dwipayana.
Diskusi dan sharing dilaksanakan di Rupatama Polres Sumbawa, Selasa (15/9/2020) dihadiri anggota Polres Sumbawa dan Kodim 1607 Sumbawa dengan materi 'Meningkatkan Semangat Kerja Personel Polda NTB di Tengah Masa Pandemi'.

"Hari ini kita beruntung di datangi oleh Motivator Nasional Bapak Dr Aqua Dwipayana untuk memberikan motivasi agar anggota Polres Sumbawa dan Anggota Kodim 1607 Sumbawa semakin bersemangat melaksanakan tugas terlebih di massa pandemi." ujar Kapolres Sumbawa AKBP. Widy Saputra S.IK yang di temui usai kegiatan.

Dr. Dwipayana mengajak para anggota untuk senantiasa bersyukur atas segala tugas yang di emban, karena tugas tugas mulia tersebutlah yang nantinya akan membawa menuju syurga.

Ia juga menyampaikan tentang pentingnya kata maaf, tolong dan terimakasih dalam pergaulan, sehingga dapat berhubungan baik dengan setiap orang. Aura positif diberikan Dr. Dwipayana kepada seluruh peserta yang hadir.

Kasubbag Humas Polres Sumbawa Iptu Sumardi S.Sos menyampaikan, Kegiatan ini dilakukan di seluruh Polres di jajaran Polda NTB. 

“Kita mendapatkan jadwal hari ini . Materi disampaikan oleh motivator Nasional Dr. Aqua Dwipayana selama 2 jam 30 menit. Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan semangat anggota dalam bekerja." jelasnya. (Yd)

Komentar0

Type above and press Enter to search.