BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Putus Mata Rantai Corona, Polsek Pagutan Bagikan Masker Gratis

MATARAM, - Masih dalam rangkaian hari Kemerdekaan Republik Idonesia Ke- 75, Polsek Pagutan yang dipimpin langsung Kapolsek Pagutan, Iptu Ketut Artana, SH menggelar aksi sosial membagikan masker gratis kepada pengguna jalan maupun kepada pengunjung Pasar Pagesangan Pagutan, Selasa (18/8/2020).

Masker gratis dibagikan kepada pengendara yang melintas. Baik sepeda motor maupun Kendaraan Roda 4 yang melintas di depan Mapolsek Pagutan. Ratusan masker dibagikan dalam aksi tersebut.

Kegiatan itu  melibatkan Para Kanit Polsek, Personil Polsek Pagutan dan Bhabinsa ini dilakukan dengan meminta pengendara sepeda motor dan mobil yang belum memakai masker. Untuk berhenti dan menghentikan kendaraannya di depan polsek Pagutan agar menggunakan masker.

Selain memberikan masker, Kapolsek Pagutan  juga mengajak para pengunjung maupun pedagang pasar agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru.  

Sehingga penyebaran Covid-19 19 tidak semakin meningkat khususnya dilingkungan pasar. Satu persatu masker dibagikan kepada warga masyarakat.

Kapolsek Pagutan Iptu Ketut Artana, S.H., mengatakan pembagian masker dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI  ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat untuk sama- sama memerangi  serta meminimalisir penyebaran  Covid 19.

“Kami mengharapkan masyarakat khususnya pengguna jalan maupun pengunjung pasar agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker dan menjaga jarak serta mencuci tangan saat berada di pasar untuk memutus mata rantai penyebaran,” kata Artana.(red)

Komentar0

Type above and press Enter to search.