F PAN Resmi Usung Paket BARU, Makmur Galau? - Mata Nusantara -->

PAN Resmi Usung Paket BARU, Makmur Galau?

Ketua DPW PAN NTB H. Muazzim Akbar menyerahkan SK dukungan DPP untuk pasangan Baihaqi-Baiq Diyah Ratu Ganefi untuk maju pada pilkada Kota Mataram.


Mataram, - Partai Amanat Nasional resmi memberikan dukungan kepada pasangan Baihaqi-Baiq Diyah Ratu Ganefi (BARU) untuk maju dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Mataram tahun 2020.

Penyerahan SK dukungan tersebut di serahkan langsung Ketua DPW PAN NTB H. Muazzim Akbar di Hotel Paradiso, Rabu (1/7).

Sejumlah petinggi dan pengurus DPD dan DPW PAN NTB hadir dalam penyerahan SK dukungan tersebut.

Ketua DPW PAN NTB H. Muazzim Akbar meminta pasangan calon yang telah menerima SK dukungan partai untuk segera bergerak dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

"Jadi sesuai PKPU untuk kampanye monologis pada pilkada tahun ini hanya di gelar sekali, pasangan calon harus lebih banyak turun ke masyarakat," ujar Muazzim.

Sementara Baihaqi mengatakan dirinya akan memperkuat basis dukungan dan segera membentuk tim hingga ke tingkat paling bawah. Iapun menegaskan siap bertarung di Kota Mataram.

"Dengan adanya SK dukungan dari PAN ini maka menjadi modal kami untuk memantapkan diri maju dan turun ke masyarakat. Kami mengucapkan terima kasih kepada PAN yang telah mempercayai kami dan mendukung kami secara resmi untuk maju pada pilkada Kota Mataram," jelas Baihaqi.

PAN di Kota Mataram sendiri mempunyai tiga kursi di legislatif. Selain PAN rencananya dalam waktu dekat dua partai yang tergabung dalam poros biru yakni Demokrat dan Partai Berkarya juga akan segera menerbitkan SK dukungan kepada pasangan Baihaqi-Baiq Diyah Ratu Ganefi.

Terpisah, Makmur Said bakal calon Walikota yang berpasangan dengan Badruttamam Ahda mengklaim dukungan PAN dalam koalisi Biru masih berproses.

"Insya Alloh koalisi biru masih buat kita, dan dalam proses, ken masih ada partai lain juga," singkatnya.

Sebelumnya, ditanbahkan Muazzim tak ada lagi klaim dukungan Balon pasangan lain, pasalnya koalisi Biru yang terdiri dari PAN, Demokrat, Partai Berkarya sudah mengusung paket BARU.

Untuk diketahui bersama PAN dengan 3 kursi di DPRD Kota Mataram ikut juga mengusung pasangan BARU yakni Demokrat 4 Kursi, Partai Berkarya 1 kursi. Dengan 8 kursi Balon Pasangan Paket ini telah memenuhi syarat untuk mendaftar ke KPU nantinya.(red)

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel