F Bakti Sosial & Donor Darah, 25 Tahun Pengabdian Akpol Angkatan 1995 - Mata Nusantara -->

Bakti Sosial & Donor Darah, 25 Tahun Pengabdian Akpol Angkatan 1995


MATARAM, - Kapolresta Mataram, Kombes Pol Guntur Herditrianto menghadiri kegiatan bakti sosial dan donor darah di SDN 37 Cakranegara, Lingkungan Babakan Kota Mataram dalam rangka 25 tahun pengabdian untuk negeri dari alumni Akademi Kepolisian (Akpol) Angkatan 1995 Patria Tama.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Jumat (24/07) dihadiri oleh Karo SDM Polda NTB Kombes Pol Satria Husada, Kabid Propam Polda NTB Kombes Pol Nurodin dan Kepala SPN Polda NTB Kombes Pol Windiyanto Pratomo.

Kegiatan dimulai dengan penyerahan paket sembako secara simbolis kepada warga masyarakat. 

Dalam sambutannya, Karo SDM Polda NTB Kombes Pol Satria Husada menyampaikan, 25 tahun yang lalu dirinya pernah melaksanakan kegiatan Latihan Integrasi Taruna Wreda (Latsidarta) di daerah tersebut. Sementara saran dan usulan yang disampaikan masyarakat akan diteruskan ke Polresta Mataram.

"Segala usulan yang tadi disampaikan itu nanti akan diakomodir oleh Polresta Mataram,’’ ungkap Kombes Pol Satria Husada.

Sementara itu Kapolresta Mataram Kombes Pol Guntur Herditrianto,SIK,M.Si mengingatkan bahwa saat ini seluruh dunia sedang menghadapi pandemi Covid-19 atau Corona.

Guntur menyebut pencegahan Covid-19 sebenarnya cukup sederhana. Yaitu dengan selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan tak lupa juga untuk terus menjaga jarak berupa sosial distancing dan physical distancing.

"Saat ini juga sedang digalakkan program Kampung Sehat. Diharapkan semua masyarakat ikut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan Kampung Sehat ini,’’ pinta Kapolresta.

Kepala Lingkungan (Kaling) Babakan Sayo, Ahmad Zaki mengucapkan terima kasih atas kegiatan bakti sosial dan donor darah dari kepolisian.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian yang telah banyak membantu kebutuhan masyarakat kami yang saat ini sedang mengalami kesulitan air,’’ ungkap Zaki.

Kegiatan tersebut ditutup dengan doa dan donor darah.(red)

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel