BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Resmi Usung Selly-Manan, PKS Janji Menangkan


Mataram, – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengusung pasangan calon Walikota Hj.Putu Selly Andayani. MSi dan TGH. Abdul Manan.Lc untuk bertarung di Pemilihan Walikota Mataram.

Dukungan PKS itu, tertuang dalam Surat Keputusan (SK) nomor 029/SKEP/DPP-PKS/2020 tentang Penetapan Calon Walikota dan Wakil Walikota Mataram pada Pilwakot 2020.

SK dukungan PKS itu, diserahkan langsung oleh ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Nusa Tenggara Barat. H. Abdul Hadi kepada Hj. Putu Selly Andayani di kediamannya jalan Panji Tilar Kekalik, Sabtu (27/6).

Dalam penyerahan SK DPP tersebut Abdul Hadi didampingi langsung oleh Ketua Tim Pemenangan PKS Wilayah NTB Dr. Zulkiflimansyah, Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah TGH. Muharrar Mahfudz, Ketua Umum DPD PKS Kota Mataram Ahmad Jafri, Anggota DPRD NTB Fraksi PKS, dan Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Mataram.

"Alhamdulillah pada penyerahan SK untuk Kota Mataram kali ini cukup istimewa karena dihadiri oleh seluruh pengurus DPTW, Ketua Tim Pemenangan Wilayah langsung Dr.Zulkiflimansyah beserta Seluruh Pengurus DPW dan DPD Kota Mataram,” sambut Abdul Hadi.

Sementara itu Ketua DPD PKS Kota Mataram Ahmad Jafri memastikan pihaknya akan segera menggerakkan mesin partai sampai ke tingkat paling bawah untuk memenangkan pasangan Selly-Manan di Kota Mataram.

"PKS tidak hanya sekadar memberikan dukungan melalui secarik kertas, tetapi dukungan tersebut riil dengan menggerakkan seluruh segala sumber daya yang dimiliki oleh PKS, hingga ke kampung-kampung untuk Mataram yang lebih baik kedepannya," tandasnya.(red)

#mataramharuslebihbaik
#salam
#mataramgemilang
#sellymanan
#pkskotamataram
#mataram

Komentar0

Type above and press Enter to search.