F Langkah Progresif Kasat Reskrimum Polres Loteng Dinilai Positif - Mata Nusantara

Langkah Progresif Kasat Reskrimum Polres Loteng Dinilai Positif


Mataram, - "Wajah penegakkan Hukum kembali memberikan harapan atas perasaan keadilan masyarakat, bahwa yang dilakukan Priyo tersebut merupakan langkah dalam menumbuh kembangkan nilai-nilai yang masih hidup dan berlaku di tengah tengah masyarakat, inilah perasaan keadilan yang sesungguh nya," demikian disampaikan Ketua Lembaga Bantuan dan Advokasi Hukum NW M. Ihwan, SH, terkait penanganan kasus laporan seorang anak terhadap ibu kandung nya di Polres Lombok Tengah beberapa waktu lalu.

Dikatakannya, mengapresiasi langkah yang diambil Kasat Reskrimum Polres Loteng ini merupakan kepekaan seorang penegak Hukum di tengah-tengah masyarakat.

"Memang sudah menjadi tuntutan dewasa ini demi menjamin keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat," imbuh pria yang kerab di sapa Bang Iwan ini di Mataram, Selasa (30/6).

Lebih jauh bang Iwan menilai Kasat Reskrimum Polres Loteng yang merupakan perwira menengah dan sangat muda ini mampu melakukan terobosan menembus kekosongan Hukum untuk tegak nya perasaan keadilan masyarakat.

"Ini bagi saya pribadi adalah sesuatu banget, merupakan diskresi yang perlu diapresiasi," ujarnya.

Ia berharap para Pimpinan kepolisian, baik Kapolres Loteng, Kapolda NTB dan Kapolri untuk memberikan dukungan dan terus memberikan kesempatan yang maksimal bagi perwira-perwira muda yang sangat visioner seperti Priyo menuju penegakan hukum yang lebih baik.(red)

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel