F Gerindra Peduli, Mahasiswa Rantau Terima Sembako dari HBK - Mata Nusantara

Gerindra Peduli, Mahasiswa Rantau Terima Sembako dari HBK



Mataram, - Pandemi korona membuat mahasiswa rantau di Kota Mataram Nusa Tenggara Barat (NTB) terpaksa harus mengikuti perkuliahan secara daring di kosan ataupun asrama mahasiswa.
Terkadang mereka berdiam diri menghabiskan waktu sembari merenung entah sampai kapan korona akan menghentikan produktifitasnya.

Belom lagi rasa kangen kampung halaman amat ia rasakan namun lagi-lagi mereka tak boleh pulang kampung sebagai salah satu cara menghambat mata rantai korona.
Tak sedikit dari mereka kesulitan mencari makan. Karena semua serba dibatasi.

Untuk memastikan kondisi mereka tidak kekurangan makanan, Anggota DPR RI Dapil NTB-2, H. Bambang Kristionto (HBK) memberikan bantuan paket sembako kepada mereka mahasiswa yang tetap tinggal di Mataram pada Rabu (13/5).

"Saya dapat informasi, masih banyak adik-adik mahasiswa dan anak rantau yang belum pulang. Bahkan mereka sudah tidak mendapat kiriman dana lagi dari orang tuanya kerena timbulnya berbagai kesulitan akibat dampak dari Covid19," sebut Duta Partai Gerindra itu.

Bantuan paket sembako yang disalurkan terdiri dari satu karung beras, mie instan, makanan siap saji, biskuit, kopi, susu dan sabun mandi.

"Ini memang saya khususkan karena kalau menunggu (bantuan) APBD, bisa saja masih lama dan kasihan adik-adik yang masih tinggal di kos-kosan dan asrama mahasiswa ini," paparnya.

Tidak hanya mahasiswa NTB dari luar Kota Mataram, namun bantuan itu juga menyasar mahasiswa/i yang berasal dari NTT. Mereka mengapresiasi dan berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh HBK.(red)

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel