BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Amin Litarso: Semua Layanan Ditlantas Polda NTB Wajib Antisipasi Corona!


Mataram, - Merebaknya kasus penyebaran virus Corona di beberapa wilayah di Indonesia termasuk dengan telah dikeluarkannya status Provinsi Nusa Tenggara Barat sebagai Wilayah Siaga Darurat Corona, Dirlantas Polda NTB mengeluarkan perintah kepada seluruh jajaran Ditlantas Polda NTB untuk melakukan berbagai upaya antisipatif terhadap penyebaran virus tersebut.

"Seluruh tempat layanan masyarakat Ditlantas Polda NTB seperti SAMSAT, SATPAS, maupun SIM Keliling agar menyediakan pembersih tangan (hand disinfectant), siapkan alat pengukur suhu tubuh, bersihkan ruangan dengan Desinfektan, gunakan masker, dan cek kebersihan seluruh sudut kantor layanan," jelas Dirlantas pada Senin (16/3) di hadapan peserta apel rutin personil Ditlantas Polda NTB.

Kantor layanan SAMSAT Mataram per tanggal 16 Maret 2020 telah menyiapkan pembersih tangan, termasuk di kantor layanan BPKB di Komplek Kantor Ditlantas Polda NTB jalan Majapahit Mataram serta di unit - unit layanan SIM Keliling. Walaupun belum ada yang positif terjangkit Corona di NTB, tindakan antisipatif wajib dilakukan. Demikian ditambahkan Dirlantas Polda NTB.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.