F "Poros Biru Koalisi Akal Sehat" Segera di Dideklarasikan - Mata Nusantara

"Poros Biru Koalisi Akal Sehat" Segera di Dideklarasikan


Mataram, - "Poros Biru Koalisi Akal Sehat tidak hanya hadir di Pilkada Kota Mataram, tapi juga ada di tujuh Kabupaten/ Kota se-NTB," kata Ketua DPD Partai Demokrat NTB TGH. Mahally Fikri di Mataram, Rabu (19/2).

Mahally mengatakan dari pertemuan Selasa malam (18/2) yang dihadiri langsung Ketua dan Sekretaris ke tiga Partai (Demokrat, PAN dan Nasdem) semakin terang dan meyakinkan bahwa  “Poros Biru - Koalisi Akal Sehat” segera akan betul - betul lahir dan hadir di Pilkada serentak 2020.

"Dalam pertemuan  malam itu ke tiga partai sepaham dan sepandangan akan pentingnya kebersamaan untuk mewujudkan “Poros Biru Koalisi Akal Sehat”. Karena itu disepakati untuk segera bertemu kembali dalam waktu tiga hari kedepan guna membahas dan mengkaji secara konfrehensip peluang koalisi di tujuh Kabupaten/Kota," ujarnya.

Mantan Ketua KPU NTB ini memastikan hari ini ke tiga partai sepakat untuk melaporkan secara resmi hasil komunikasi politik dan kesepahaman yang terbangun  kepada DPP masing - masing serta melibatkan DPC/ DPD (tingkat Kabupaten/ Kota) dalam pembicaraan selanjutnya.

"Dalam pertemuan yang akan datang salah satu agendanya adalah membahas kemungkinan dan waktu yang tepat untuk mendeklarasikan “Poros Biru Koalisi Akal Sehat"," ungkapnya.

Pertemuan Selasa malam (18/2) itu juga dihadiri oleh bakal calon Walikota Mataram Baihaqi yang akan berpasangan dengan Baik Diyah Ratu Ganefi dan digadang sebagai satu di antara pasangan yang akan diusung oleh "Poros Biru Koalisi Sehat".(red)

Post a comment

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel