Paling Dekat Dengan Warga, Partai Berkarya Dukung Selly Jadi Walikota



Mataram, - DPD Partai Berkarya Kota Mataram versi Lalu Wira Sakti siap berjuang bersama Gerakan Muda NTB untuk memenangkan Hj. Putu Selly Andayani dalam Pilkada Kota Mataram 2020 ini.

Hal ini ditegaskan oleh Ketua DPD Partai Berkarya Kota Mataram saat berdiskusi dengan Gerakan Muda NTB.

"Tadi sore (Jumat (7/2) red.) kita banyak diskusi dan inti dari pembicaraan adalah Partai Berkarya Kota Mataram beserta 6 DPC/Kecamatan sudah siap bergerak untuk mendukung bunda Selly. Dari 40 kader yang mencalonkan diri di legislatif 2019 kemarin, 90% calegnya dan 100% pengurus kecamatan dan kelurahan mendukung dan siap bergerak untuk memenangkannya", jelasnya.

Lalu Wire mengganggap, sosok Selly paling dekat dengan masyarakat dan merupakan tokoh perempuan yang bersikap bijak dalam menyikapi berbagai persoalan di Kota Mataram.

"Selly sosok yang baik dan dekat dengan masyarakat dari semua golongan, beliau adalah tokoh perempuan yang saya yakini hati dan perasaan perempuannya lebih lembut dan lebih bijaksana dalam menyikapi berbagai persoalan di kota mataram, baik itu persoalan ekonomi, budaya dan yang paling terlihat adalah persoalan kebersihan yang berkaitan dengan keadaan alam pada masa ini", pungkasnya.

Hal senada juga di sampaikan oleh sekretaris Gerakan Muda NTB, Iskandar, ia menganggap sosok Putu Selly paling cocok memimpin Kota Mataram karena dekat dengan masyarakat dari semua golongan.
Di samping itu, Selly selama ini di anggap satu-satunya calon pemimpin Kota Mataram yang punya andil dalam pemberdayaan ekonomi kreatif dan selalu perduli dengan kegiatan anak anak muda.

"Bunda Selly sangat dekat dengan masyarakat dari semua golongan, di samping itu beliau sudah menunjukkan kepeduliannya terhadap kegiatan kegiatan positif yang di lakukan oleh anak muda Kota Mataram. Bukan itu saja, salam ini beliau punya andil yang sangat besar terhadap pemberdayaan ekonomi kreatif di wilayah Kota Mataram maupun di wilayah Provinsi NTB", tutupnya.(rls)

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel