BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Bhayangkari NTB Gelar Promosi Wisata Tenun & Songket



Mataram, - Dalam mendukung kemajuan pariwisata NTB terutama pelaksanaan event internasional  Motto GP dan KEK Mandalika yang akan dilaksanakan pada tahun 2021 mendatang, Bhayangkari Daerah NTB perlu mendukung tugas Polri melalui promosi destinasi wisata NTB melalui budaya lokal Daerah NTB yakni produksi gaun wanita berbahan tenun dan songket.

Bhayangkari Daerah NTB dalam melaksanakan promosi wisata tenun dan songket yang berasal dari NTB menggandeng Desainer Nasional yang berasal dari Jawa Timur yakni “LIA AFIF” yang merupakan desainer terkemuka di wilayah Surabaya Jawa Timur.

"Kegiatan utama pelaksanaan Fashion Show dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 26 sd 29 Februari 2020 di Gedung Tribrata Jakarta Selatan dengan tajuk “Harmoni Bumi”, kegiatan ini merupakan perhelatan pagelaran Fashion yang rangkaikan dengan beberapa acara seni seperti konser musik dan Fashion Art Display," kata Kabid Humas Polda NTB Kombespol Artanto, S.Ik, MSi melalui rilis yang diterima media ini, Rabu (19/2).

Dilanjutkannya, untuk mendukung kegiatan tersebut serta mengekspresikan antusiasme kita terhadap seni, Bhayangkari Daerah NTB bermaksud mengadakan Fashion Rhapsody dengan mengajak para pecinta Fashion tanah air untuk berbagi cinta kepada alam semesta, melalui pagelaran tersebut Bhayangkari Daerah NTB ingin mengajak pecinta Fashion tanah air untuk menunjukkan kepeduliannya terhadap Bumi Pertiwi Indonesia.

"Sebelum kegiatan Fashion Show di gedung Tribrata Jakarta Selatan dimulai, sedangkan untuk kegiatan Bhayangkari Daerah NTB pelaksanaan Foto Shooting pada hari Selasa tanggal 18 Februari 2020 bertempat di Hotel Killa Senggigi dipimpin langsung Ketua Bhayangkari Daerah NTB Ny. Niken Tomsi Tohir," ungkapnya.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.