F Semarak, Perayaan HUT SMPN 2 Kuripan - Mata Nusantara

Semarak, Perayaan HUT SMPN 2 Kuripan


Lobar, - SMP Negeri 2 Kuripan, Rabu (9/1) menggelar perayaan hari jadi ke-22. Perayaan yang digelar di halaman sekolah berlangsung semarak dengan penampilan para peserta lomba futsal yang diikuti oleh Sekolah Dasar (SD) sumber siswa.


Kegiatan lainnya jalan sehat bersama seluruh warga sekolah, karang taruna Desa Kuripan Utara, siswa SD, lomba volly antar kelas, lomba basket ball, lomba olimpiade MTK dan IPA antar siswa SD dan kegiatan lainnya.

Kepala SMP Negeri 2 Kuripan Darsiah mengatakan momentum hari jadi ini dijadikan sebagai introspeksi untuk terus berbenah lebih baik kedepannya.

"Sekolah ini, telah dicanangkan menjadi sekolah model, ramah anak, dan saat ini sekolah sedang mendesain sekolah berbasis displin. Untuk berprestasi dan berkualitas kita harus displin," katanya.

Menurutnya, di usia yang tidak muda lagi, sekolah tentunya semakin lebih baik lagi. Selama ini pencapaian prestasi sekolah tidak diragukan lagi ditingkat Kabupaten dan Provinsi.

"Kami terus berbenah agar lebih baik kedepannya," katanya.

Tema yang diusung pada hari jadi yakni menuju sekolah yang berbasis displin. Pemilihan tema ini memang sedikit berbeda dibandingkan dengan tema tahun-tahun sebelumnya.

Diharapkan dengan tema ini akan mampu meningkatkan prestasi dan kualitas sekolah ini. Sebab, dengan semangat displin tentunya menjadi modal untuk terus berprestasi.

"Semangat displin ini tentu akan meningkatkan karakter guru dan siswa," katanya.

Perayaan hari jadi sekolah ini telah lama disiapkan oleh OSIS . Oleh karena itu, kami memberikan apresiasi atas suksesnya penyelengaraan kegiatan ini.

"Saya berharap dengan usia sekolah ini akan menjadi sekolah yang lebih baik kedepannya," pungkas dia.(red)

Post a Comment

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel