BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Meski Sudah Berpasangan, Mustakim Siap Ikuti Mekanisme Partai Lain


MATARAM, - Duet Nuryasin - Mustakim (Nurmas) sebagai Bakal Calon kepala daerah Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) pasangan  Nuryasin terus menjalin komunikasi dengan beberapa partai politik untuk membangun koalisi pada Pilkada KSB 2020. Diantaranya Partai Nasdem, Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Golkar.

"Silaturrahmi terus berjalan. Kami juga sudah berkomunikasi dengan Ketua Desk Pilkada Nasdem dan PBB," kata Mustakim Patawari di sela penyampaian Visi Misi yang dilaksanakan oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Mataram, Minggu (12/1).

Menurutnya semakin banyak parpol yang bergabung, maka mesin penggalang dukungan juga semakin masif.

“Kalau tiga partai (Nasdem dan PBB) itu mau ikut bergabung, saya kira akan menambah kekuatan kami di Pilkada 2020 ini. Tapi untuk memenangkan Pilkada nantinya, kami juga tetap ingin bersama dengan partai lain,” ungkapnya.

Ketua DPC Partai Demokrat KSB itu juga menyatakan siap mengikuti mekanisme partai lain untuk bisa mengajaknya bergabung sekali pun dia telah berpaket dengan M. Nuryasin yang merupakan seorang Tokoh Agama di KSB.

“Kita sedang menunggu mekanisme partai yang telah kita daftari. Kalau partai itu membuka ruang kepada kami dan memiliki satu visi dan misi, kami siap berjuang bersama-sama,” ucapnya.

"Termasuk pada hari ini kami pasangan Nurmas hadir di acara Penyampaian Visi dan Misi Bakal Calon Kepala daerah yang diadakan oleh DPW PKB NTB," kata Mustakim, melanjutkan.

Untuk diketahui duet Nurmas memang gencar mendaftar di sejumlah partai politik di KSB  diantaranya, PKB, PAN, Partai Demokrat. Terbaru mereka juga menjalin komunikasi dengan Partai Nasdem, PBB dan Partai Golkar.(*)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.