F Satlantas Lombok Utara Dapatkan Bantuan Bus SIM Keliling - Mata Nusantara

Satlantas Lombok Utara Dapatkan Bantuan Bus SIM Keliling


Mataram, - Satlantas Kepolisian Resor (Polres) Lombok Utara mendapat bantuan bus SIM keliling. Bus ini tiba di Mapolres Lombok Utara, Selasa (10/12).

Bus yang didominasi warna biru dan putih ini merupakan bantuan dari Korps Lalu Lintas Kepolisian RI (Korlantas Polri).

Kasat Lantas Polres Lombok Utara, AKP Made Astina menjelaskan bahwa mobil SIM keliling itu digunakan untuk memberikan pelayanan kepada warga Lombok Utara. Terutama kecamatan yang jauh dari kota.

"Mobil SIM keliling itu sudah dirancang dengan baik sehingga dapat memudahkan masyarakat dalam membuat atau perpanjangan SIM," ungkap AKP Made.

Dengan hadirnya mobil SIM keliling, pihaknya berharap akan semakin memberi kemudahan kepada masyarakat dalam membuat SIM, baik efektivitas maupun efisiensi pelayanan.

Sementara itu Dirlantas Polda NTB Kombes Pol Amin Litarso menyampaikan terima kasihnya kepada Korlantas Polri, "sebagai Satlantas yang masih baru, tentu Polres Lombok Utara sangat tepat untuk mendapatkan bantuan Bus SIM Keliling. Letak geografis yang berbukit dan pegunungan serta jauh dari Kantor Satlantas Lombok Utara mengakibatkan masih sedikitnya masyarakat yang membuat SIM, sekarang saatnya jemput bola, kita datangi masyarakat Lombok Utara," ajaknya.(red)

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel