Pendaftaran Jalan Sehat Keluarga bersama Polda NTB telah dibuka!



Mataram, - Menyambut peringatan Hari Ibu, Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) akan menggelar kegiatan Jalan Sehat Keluarga. Pada hari Minggu, 8 Desember 2019 mulai jam 06.00 Wita hingga selesai.

Gelaran yang akan diikuti sekitar 7 ribu peserta dari unsur TNI/Polri, Aparatur Sipil Negara (ASN), dan masyarakat ini mengambil start dan finish di Lapangan Sangkareang Kota Mataram.

Dirlantas Polda NTB Kombes Pol Amin Litarso, SH kepada awak media menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Ibu ke-91, sebagai upaya terciptanya kebersamaan Polri dengan masyarakat di NTB termasuk mengajak keluarga masing-masing untuk jalan Sehat.

“Kita menggelar acara jalan sehat keluarga ini untuk masyarakat, agar lebih dekat dan membaur dengan Polri,” ungkap Dirlantas di Mataram, Rabu (4/12).

Dikatakan, dengan berbagai rangkaian kegiatan yang digelar Polda NTB, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, sehingga tidak ada lagi jarak dan sekat antara Kepolisian dan masyarakat, yang berujung pada terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Polri adalah rakyat dan rakyat adalah Polri. Semua harus berperan dalam menjaga keamanan dan kenyamanan kita bersama,” ucapnya.

Untuk diketahui, bagi peserta jalan sehat dan sepeda santai itu, Polda telah menyediakan berbagai hadiah doorprize, dan puluhan hadiah menarik.

Masyarakat yang ingin mendaftar, tidak dikenakan biaya alias gratis, cukup dengan mendatangi Kantor Ditlantas Polda NTB (Gedung Sasana Dharma) di Jalan Majapahit Kota Mataram dan dapatkan kuponnya mulai Hari Jumat Tanggal 6 Desember 2019 hingga pelaksanaan nanti.(red)

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel