BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Kapolda NTB Cek Pospam & Posyan Ops Lilin Gatarin


Lobar, - Pada hari senin tanggal 30 Desember 2019  Kapolda NTB beserta PJU Polda NTB melakukan Pengecekan Pos YAN Ops Lilin Gatarin 2019,  di pelabuhan penyebrangan lembar  Lombok Barat.
             
Turut hadir mendampingi pada pengecekan Posyan Ops Lilin Gatari 2019 Karo Ops Plda NTB, Dirlantas Polda NTB, Dir Samapta Polda NTB, Dir Polair, Dansat Brimob Polda NTB, Kapolres Lombok Barat, GM Palindo, GM ASDP, KSOP Hubungan Lembar

Dalam Kegiatan Tersebut Kapolda NTB  Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana AS, MM. menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Anggota TNI-Polri yang melaksanakan PAM Ops Natal & Tahun Baru 2020, dan menekankan kepada personil yang melaksanakan tugas di PosYan Operasi Lilin Gatarin 2019 agar terus menjaga kebersihan Pos Yan, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, menjamin penumpang akan rasa aman, meningkatkan kesiapsiagaan kewaspadaan dan Pam internal anggota serta melaksanakan patroli sekitar daerah pelabuhan.

Pengecekan Pos Yan oleh Kapolda NTB adalah untuk memastikan bahwa aparat yang terlibat dalam Operasi Lilin Gatarin 2019, yang terdiri dari berbagai unsur semuanya siap untuk melayani masyarakat baik yang merayakan Hari Natal maupun tahun baru 2020 yang menggunakan penyebrangan  pelabuhan lembar untuk bepergian.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.