BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Imam “Gas Pol” Partai Demokrat

GASSPOOL: Calon Wali Kota Mataram Imam sofian (tengah) menjadi pendaftar pertama penjaringan kepala daerah di DPC Partai Demokrat NTB.


MATARAM, - Imam Sofian menjadi pendaftar pertama sebagai Calon Wali Kota Mataram di DPC Partai Demokrat Kota Mataram. Didampingi sejumlah tim dan kolega, Imam mendatangi kantor partai berlambang "Mercy" yang terletak di bilangan Jalan Arya Banjar Getas, disambut seluruh jajaran tim penjaringan DPC Partai Demokrat Kota Mataram sebelum shalat Jumat (13/12).

"Ini bagian dari komunikasi panjang kami dengan partai demokrat,” kata Imam kepada wartawan saat ditemui wartawan usai mendaftar.

Imam berharap Partai Demokrat tetap konsisten menjadi jembatan politik yang solutif bagi semua, dan menerima kehadiran generasi baru yang kini tengah memimpin perubahan besar dalam berbagai bidang. Termasuk di Kota Mataram yang tidak sekedar butuh perubahan, namun lompatan besar agar Mataram menjadi kota yang semakin nyaman bagi warga kota dan seluruh warga NTB.

“Saya tentu berharap bisa bersama PartaI Demokrat hingga kontestasi resmi dimulai,” tandasnya.

Imam mengajak Partai Demokrat membentuk poros politik baru dalam Pilkada Kota Mataram 2020. Sebab Partai demokrat dengan jumlah setengah dari syarat pencalonan memiliki posisi tawar yang cukup.

DPC Partai Demokrat Mataram membuka pendaftaran calon Wali kota / Wakil Wali kota sejak awal pekan ini. Proses pendaftaran berakhir hingga tutup tahun. Kemudian dilanjutkan dengan proses lanjutan di tingkat DPD Partai Demokrat NTB dan DPP Partai Demokrat.

Sementara itu, ketua penjaringan Calon Walikl Kota / Wakil Wali Kota DPC Partai Demokrat Mataram H. Suhayatman akan membahas ditingkatkan partai terkait kesiapan Demokrat bentuk poros baru.

Suhayatman juga menekankan, siapa yang akan diusung nantinya akan merujuk pada hasil proses mekanisme partai Demokrat.

"Ada tahapannya, ada penilaian-penilaian kriteria, kemudian syarat administrasi, dan bagaimana pendapat DPD dan DPP Partai Demokrat nantinya," katanya.

Ia menambahkan, apapun keputusan partai nantinya, DPC Partai Demokrat akan siap all-out mendukung calon yang dipilih dan diusung partai.

"Mercy siap gas pol untuk siapapun yang diusung partai nantinya," tegas Suhayatman. (*)

Komentar0

Type above and press Enter to search.