BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Cipta Kondusif, Dansat Brimob Polda NTB Patroli di Tempat Wisata


Lobar, - Dalam rangka menciptakan rasa aman bagi warga masyarakat yang sedang melaksakan libur panjang dan jelang malam pergantian tahun baru, Dansat Brimob Polda NTB dan personel jajaran melakukan kegiatan patroli cipta kondusif pengamanan tempat wisata dalam rangka pelayanan keamanan wisata bahari 2019, Minggu (29/12).

Patroli cipkon tersebut di pimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda NTB AKBP Komaruz Zaman, S.I.K., M.H. dengan melibatkan sebanyak 20 personil patroli di pantai Kerandangan Senggigi Kecamatan Batu Layar kabupaten lombok barat, NTB.

“Tujuan pelaksanaan tersebut adalah untuk menciptakan rasa aman bagi Masyarakat yang melaksanakan liburan panjang dimulai jam 08.00 sampai 13.00 Wita,” terang Komaruz Zaman.

Selain itu ujarnya, kegiatan patroli cipkon tersebut, sebagai bentuk  kesiapan pihak kepolisian untuk mengamankan perayaan malam pergantian tahun baru 2020 yang tentunya akan terpusat pada obyek wisata yang ada di pulau Lombok, untuk kabupaten Lombok Barat akan terpusat di tempat-tempat obyek wisata salah satunya disepanjang pantai senggigi.

“Kegiatan ini juga sekaligus sebagai bentuk antisipasi pengamanan jelang malam pergantian tahun baru 2020,” tutupnya.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.