F Amin Ajak Masyarakat Memantau Arus Lalu Lintas melalui Medsos Ditlantas - Mata Nusantara

Amin Ajak Masyarakat Memantau Arus Lalu Lintas melalui Medsos Ditlantas


Mataram, - Direktur Lalu Lintas Polda NTB Kombes Pol Amin Litarso, SH menyampaikan bahwa selama Operasi Lilin Gatarin 2019 yang berlangsung mulai tanggal 23 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020, Ditlantas Polda NTB menayangkan informasi Pantauan Arus Lalu Lintas di berbagai titik di Nusa Tenggara Barat, khususnya di tempat tempat keramaian selama libur akhir tahun dan tahun baru ini.

"Pantau arus lalu lintas melalui Akun Media Sosial Ditlantas Polda NTB, yaitu di Instagram dengan akun @ditlantaspoldantb dan di halaman Facebook RTMC Polda NTB. Para anggota dan jajaran selama Operasi Lilin Gatarin 2019 berlangsung, akan rutin menyampaikan informasi ini," jelas Kombes Pol Amin Litarso pada Senin (30/12).

Di era milenial ini, media sosial menjadi sarana berbagi informasi. Dengan berkurangnya penggunaan televisi untuk mendapatkan informasi dan beralih ke media online, Ditlantas Polda NTB memanfaatkan ini untuk menyampaikan arus lalu lintas tersebut. Pantauan Arus Lalu Lintas tersebut dilaksanakan di jam - jam tertentu dan di lokasi yang potensi keramaiannya tinggi.

Operasi Lilin  2019 serentak dilakukan di seluruh Indonesia dengan sasaran pengamanan natal dan tahun baru 2020 serta tempat - tempat rekreasi maupun pusat perbelanjaan.(red)

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel