Permintaan Pasar Murah di Mataram Tinggi, Selly: Tak Ada Unsur Politis


Mataram, - Banyak nya kritikan terhadap kegiatan Dinas Perdagangan Provinsi NTB yang dinahkodai oleh Hj. Putu Selly Andayani yakni berupa operasi pasar murah bahan pokok di Kota Mataram di tanggapi santai olehnya.

Usai menggelar jumpa pers persiapan HUT NTB di Acibara cafe Mataram, Jum'at (29/11), Selly mengatakan kegiatan operasi pasar murah murni untuk membantu masyarakat. Terkait lokasi pasar murah di Mataram, Selly menegaskan bahwa kegiatan tersebut tetap di koordinasikan dengan Disdag Kota Mataram dan animo masyarakat terhadap pasar murah yang tinggi.

"Kita tetap kordinasi dengan Disdag kota, selain itu setiap di gelar pasar murah masyarakat selalu menyambut baik, artinya masyarakat membutuhkan ketersediaan sembako dengan harga terjangkau," ujar Selly.

Disinggung bahwa kegiatan pasar murah tersebut memiliki motif tersembunyi Selly membantah bila ada unsur politis. Ia kembali menegaskan bahwa sudah menjadi tupoksi Dinas Perdagangan untuk memgontrol harga sembako. Iapun meminta agar kegiatan tersebut tidak di politisasi.

"Tidak ada unsur politis makanya jangan suka berpikir negatif, itu memang sudah tugas kita terlebih di Mataram kita menjaga agar inflasi tidak melebihi dua digit, tidak ada kampanye disana, semua murni untuk kebutuhan masyarakat," tegas Selly.

Selly juga menerangkan kegiatan pasar murah juga akan di gelar di pulau Sumbawa yakni di Kabupaten Sumbawa dan KSB.

Disinggung apakah dirinya akan maju pada Pilwali Kota Mataram, Selly menyatakan masih melihat perkembangan. Iapun menolak memberikan penjelasan lebih lanjut pertanyaan awak media yang ingin mengorek keterangan terkait keinginannya maju pada pilkada Kota Mataram.(*)

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel