Amtenar Luncurkan Tiga Album Baru di HUT ke-12


Mataram, - Tiga album baru akan diluncurkan di balik keseruan perayaan ulang tahun ke-12 Amtenar, band reagge kebanggaan NTB. Ternyata para personilnya memberikan surprise tersendiri kepada para Semeton Amtenar (sebutan bagi fans mereka) dengan mengungkapkan rencana peluncuran triple album Amtenar secara bersamaan tahun depan.

"Jika tidak berhalangan, tahun depan kami akan meluncurkan tiga album sekaligus secara bersamaan pada sebuah momentum spesial," ungkap Igor pembetot bass band ini di Mataram, Rabu (20/11).

Diterangkannya, bahwa tiga album ini terdiri dari satu album baru, satu album religi dan satu album karya terbaik.

Rencana peluncuran tiga album ini juga merupakan sebuah jawaban dari kerinduan para Semeton Amtenar akan karya baru dari band yang digawangi oleh Wen pada vokal, Gilang dibalik tuts keyboard, Igor pembetot bass, Deny Bhewok dan Didit berbagi peran di gitar, serta Koes penabuh drum.

"Semakin spesial selain karna tiga album, lokasi dan konsep peluncurannya juga istimewa. Hanya saja masih kami rahasiakan dulu. Tunggu saja kejutannya," cetusnya.

Momentum perayaan ulang tahun ini juga sangat terasa spesial, karna berbarengan dengan ulang tahun "Semeton Amtenar" Indonesia yang ke-8. Selain itu deretan musisi yang tampil cukup mentereng dan membawakan cover version lagu-lagu Amtenar.

Dibuka dengan penampilan Tanaman Kaktus feat Gilang keyboardis Amtenar, dilanjutkan dengan performa dari Intuisi. Selanjutnya dara cantik Pamella Paganini membuat para undangan berdecak kagum.

Penonton dan undangan semakin histeris ketika Kevin Leon dengan saxophonenya berduet dengan Joy Alexander dibalik tuts keyboard, memainkan lagu AKU ADA sebuah komposisi kesayangan dari Mohan Roliskana, salah satu founding father band reagge ini.

Acara semakin hangat dan membuat batas antara penggemar dan personil menjadi hilang, luruh menjadi satu dalam acara talkshow bertajuk road to triple album.

"Konsep acaranya selain menghadirkan pihak-pihak yang pernah berkontribusi dalam perjalanan Amtenar, juga ada bincang-bincang hangat dengan personil Amtenar," ucap Andy Aftihan, Road Manager band ini.

Dijelaskan juga oleh pria berbadan tambun ini, selain spesial dengan live streaming di dua kanal resmi Amtenar dan managementnya, acara yang berlangsung di salah satu resto ternama di kota mataram ini, semakin meriah dengan dibagikannya beberapa doorprize menarik untuk para penggemar.(ded)

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel