BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

KAPOLDA NTB BERI KEJUTAN DI HUT TNI KE-74


Mataram, - Ada kejutan menarik dalam peringatan HUT TNI ke-74 di Nusa Tenggara Barat. Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS, MM bersama PJU menyambangi diam-diam rumah dinas Danrem 162/WB Kolonel (CZI) Rizal Ahmad Ramadhani, S.sos., S.H., M.Han., dengan membawa bunga dan kue tart sebagai tanda perhatian dalam soliditas, sinergitas dan kekompakan selama ini dalam membina serta membangun NTB untuk Gemilang.


Ditempat lain Wakapolda NTB Brigjen Pol Drs. Tajuddin, S.H., M.H., beserta PJU juga mendatangi kediaman Danlanud Rembiga Kolonel (Nav) Budi Handoyo, M.Han, yang terkaget-kaget dengan kedatangan Jenderal bintang satu pada pagi hari sebelum upacara HUT TNI ke-74, juga dengan membawa kue tart yang langsung lilinnya ditiup Danlanud. Ucapan terimakasih disampaikan Danlanud yang dijawab Wakapolda bahwa kegiatan ini merupakan kebersamaan TNI-Polri dalam mengawal NKRI.


Tidak ketinggalan kejadian serupa terjadi di rumah dinas Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Dados Raino, yang menerima para pejabat utama Polda NTB dipimpin Karoops Kombes Pol Drs. DP. Maningka Jaya bersama rekan-rekan satu angkatan Danlanal. Ucapan terimakasih disampaikan Danlanal dan berharap kedepan TNI bersama-sama Polda NTB terus mengabdikan diri membantu masyarakat dan pembangunan daerah.

Melalui keterangan pers yang diterima Matanusantara.com, Munggu (06/10), Irjen Pol Nana Sudjana menjelaskan, kunjungan ini dilakukan secara serempak dalam waktu yang bersamaan tanpa ada pemberitahuan dengan tujuan memberikan kejutan dalam rangka merayakan HUT TNI Ke-74.

"Wujud Sinergitas TNI-Polri di NTB melekat dan bersama-sama menjaga keutuhan NKRI, Kami ada untuk masyarakat, Kami kompak untuk menjaga rakyat", ujarnya.

"Dirgahayu TNI Republik Indonesia Ke-74, TNI Profesional Kebanggaan Rakyat", pungkas Kapolda NTB.

Kejutan selanjutnya dari Kapolda NTB dalam memperingati HUT TNI ke-74 adalah menyelenggarakan panggung prajurit pada hari minggu tanggal 6 Oktober 2019 pkl 19.30 Wita di Lapangan Sangkareang Kota Mataram bersama mahasiwa, LSM, OKP dan masyarakat. Ini juga sekaligus undangan kepada semua masyarakat Kota Mataram dan sekitarnya.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.