Bidik Tokoh NTB Masuk Kabinet, AMSI Akan Gelar Diskusi "ASMARA"


MATARAM, - Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB) akan menggelar Forum Diskusi Asmara NTB, bertajuk 'Menyusun Kabinet Jokowi-Ma'ruf Amin, Membidik Tokoh Asal NTB', di Hotel Grand Madani, Kota Mataram, pada Sabtu 19 Oktober 2019 mendatang.

"Kegiatan forum diskusi ini untuk yang pertama kami gelar. Insyaallah akan berlanjut di setiap bulannya dengan thema diskusi yang berbeda," kata TGH. Fauzan Zakaria Amin, Ketua AMSI NTB, di Mataram, Selasa (17/10/2019).

Fauzan  menyebutkan, diskusi Aspirasi Masyarakat Nusa Tenggara Barat (Asmara NTB) merupakan acara forum diskusi bulanan AMSI NTB. Kegiatan ini juga  sebagai wadah untuk membahas  dan mengupas berbabagai issu terkini ditengah publik sebagai ikhtiar serta kontribusi nyata organisasi AMSI untuk daerah dan masyarakat.

"Masyarakat dan daerah harus mendapatkan manfaat nyata dari berkembangnya industri media NTB," ujarnya.

Lebih jauh, Fauzan menyampaikan bahwa dalam acara diskusi Asmara NTB edisi perdana tersebut akan menghadirkan narasumber dari tokoh agama, tokoh masyarakat, akademisi serta wartawan.

“Dengan mengundang berbagai narasumber yang kapabel dan berbagai tokoh yang kompeten diharapkan diskusi ini mampu memberikan solusi alternatif untuk kemajuan pembangunan daerah," kata Fauzan menambahkan.(red)

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel